LIVE SCORE HASIL SRIWIJAYA FC VS PS TNI SKOR AKHIR 6-1 FT : TSC / ISC 2016 Tadi MALAM

HASIL SRIWIJAYA fc VS PS TNI

LIVE SCORE HASIL SRIWIJAYA FC VS PS TNI SKOR AKHIR 6-1 FT : TSC / ISC 2016 Tadi MALAM

SusterGadget.com – HASIL Sriwijaya FC VS PS TNI , SKOR Akhir 6-1 FT TSC / ISC 2016 Tadi Malam . Hasil pertandingan kandang Sriwijaya FC malam ini kontra PS TNI kita sajikan update skor nya malam ini . Kedua kesebelasan berlaga dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 By IM3 Ooredoo sabtu 6 Agustus 2016 dengan skor 6-1 babak kedua selesai .

Hasil PS TNI VS Sriwijaya , babak pertama laga kedua kesebelasan berjalan dengan menarik . Tuan rumah dipaksa permainkan bola bola long pass karena ketatnya pressing PS TNI dan rapatnya pertahanan . Pertandingan berjalan 20 menit kedudukan masih imbang antara kedua kesebelasan . kebuntuan menjadi sorotan lini depan kedua belah pihak tim , baik PS TNI maupun SFC .

Sriwijaya FC membuka keunggulan dengan gol dari Hilton Moreira pada menit ke 34′ . Sebuah umpan terobosan lambung dari Firman Utina berhasil diselesaikan dengan sontekan 1st time nya . Skor pun berubah dan tribun penonton pun bergemuruh .

Tuan rumah menutup skor babak pertama dengan unggul 3-0 usai sepasang gol dari Beto menit 45′ dan 47′ membenamkan PS TNI . Yohanis Nabar menjadi aktor sebagai assisten go Beto dua duanya . Gol pertama lewat umpan chop Nabar sukses diselesaikan Beto dengan kelabuhi kiper yang berusaha menghadang .

Gol kedua Beto lahir dari umpan tarik Yohanis dari sisi kanan , tanpa lama lama langsung Beto sambut dengan shoot first time nya . Skor babak pertama 3-0 Laskar Wong Kito unggul jauh .

Babak kedua menit 64 sebuah penalty didapatkan tuan rumah , Beto maju untuk mengambil tendangan dan sukses cetak Hattrick dalam pertandingan ini dengan gol tersebut . PS TNi membalas nya juga dari titik putih namun kembali dibalas dengan gol keempat Beto lewat sundulan .

Hasil Sriwijaya FC VS PS TNI , Update live skor 6-1 babak kedua Berakhir . Hilton melebarkan keunggulan SFC vs PS TNI dengan gol kedua nya jelang laga bubar dengan sundulan usai terima bola krosing dari sisi kanan . Skor 6-1 .

Leave a Reply