LIVE SCORE Hasil PBFC VS Barito Putera SKOR AKHIR 4-1 FT : TSC / ISC 2016 Sore Hari ini

hasil pbfc vs barito putera
indonesiansc.com

LIVE SCORE Hasil PBFC VS Barito Putera : TSC / ISC 2016 Sore Hari ini

SusterGadget.com – Hasil PBFC VS BARITO PUTERA , Live Skor akhir FT 4-1 TSC / ISC 2016 Sore hari ini . Hasil pertandingan Torabika Soccer Championship 2016 hari ini antara Pusamania Borneo FC VS Barito Putera kita berikan update nya . Kedua kesebelasan bertanding di stadion Segiri Samarinda kandang Pesut Etam dengan kedudukan skor 4-1 babak kedua .

Hasil Barito VS PBFC . pertandingan babak pertama langsung memanas hasilkan dua buah gol sebelum laga menginjak menit 20′ . Sebuah gol dari tuan rumah lebih dulu membuka pertandingan dengan pecahnya telur papan skor .

Adalah gol dari Edilson Tavares dengan memanfaatkan umpan krosing dari Diego Michiels . Sundulan menjadi finising pemain asing Pesut Etam tersebut untuk bawa tim nya memimpin pada menit ke 11 babak pertama .

Akan tetapi Barito Putera tak patah arang dengan mampu membalas nya beberapa menit kemudian setelah gol Tavares . Sebuah tendangan bebas didapatkan Barito di dekat kotak penalti PBFC .

Dedi hartono mengambil eksekusi tersebut dan manis bola ia arahkan masuk ke gawang Pusamania Borneo FC pada menit ke 14′ . Pertandingan memanas dengan lahirnya dua buah gol .

Usaha Pedro dalam menceploskan bola sukses temui sasaran pada menit ke 31′ . Pusamania Borneo FC sukses kembali ungguli Barito Putera dengan gol tersebut . Lagi lagi Diego kirimkan assist manisnya kedepan gawang lawan .

Babak kedua pesut etam melebarkan jarak dengan gol Edilson Tavares lewat tendangan penalti menit 59′ . Penalti didapatkan usai Jad Noureddine diganjal di kotak penalti . Selang beberapa menit saja gol kembali ia lesakkan hingga capai hattrick menit 65′ . Tak ada lagi gol yang lahir paska aksi Tavares tersebut .

Hasil PUsamania Borneo FC VS Barito Putera , Live skor babak kedua berakhir 4-1.

SHARE

Leave a Reply