LIVE SCORE HASIL PSM Makassar VS Persegres Gresik United SKOR Akhir FT 3-2 : ISC / TSC 2016 Hari ini Tadi

Hasil PSM Makassar VS Persegres Gresik United
indonesiansc.com

LIVE SCORE HASIL PSM Makassar VS Persegres Gresik United : ISC / TSC 2016 Hari ini Tadi

SusterGadget.com – HASIL PSM Makassar VS Persegres Gresik United , LIVE SKOR Akhir FT 3-2 ISC / TSC 2016 tadi / Hari ini . Hasil Liga Indonesia 2016 hari ini antara PSM vs Gresik united kita sampaikan update live skor nya . Kedua kesebelasan bertanding di stadion Andi Mattalatta dengan status kedudukan babak kedua skor 3-2 .

Hasil PSM VS GRESIK . Pertandingan babak pertama kubu tuan rumah langsung menerapkan permainan menekan . Gresik yang tampil tanpa pemain andalannya kali ini harus waspada dengan penampilan tuan rumah .

Hasil PSM VS Persegres . Sebuah tusukan cepat oleh M Rahman dari sisi kiri lini serang PSM buahkan hasil . Aksinya dijatuhkan dengan takle terlambat dari Junaidi menit ke 3 . Selang satu menit Rasyid Bakri sukses lepaskan tendangan penalti dan membuka kedudukan 1-0 .

Baru menit ke 4 tuan rumah sudah memimpin pertandingan , terlihat pemain Gresik United yang melakukan tackle menyesali apa yang telah ia lancarkan ke M Rahman . PSM Makassar trus menekan .

Pertandingan yang seru terjadi meskipun menit menit awal babak pertama . PSM mendominasi jalannya penguasaan bola . Warna merah jersey mereka benar benar terlihat perkasa dikandang sendiri diwarnai dengan kostum penonton yang juga memerahkan tribun .

PSM Makassar menjauh dengan gol kedua lewat aksi Ridwan manfaatkan umpan terobosan lambung . Dengan chops saja ia lewatkan bola diatas kiper Gresik dan bola masuk dengan manis skor 2-0 .

Menit 34 Agus Indra sukses masukkan gol lewat titik putih usai David dilanggar pemain PSM Makassar dengan dorongan siku tangan kiri nya . Kini Gresik united tertinggal tipis saja 2-1 . Jelang laga usai Ferdinand sinaga lepaskan shoot terima bola ribond menutup babak pertama 3-1 .

Menit 77 sepakan keras tendangan bebas Agus Indra membobol gawang tuan rumah dan sedikit lagi Gresik samakan kedudukan . Kartu merah didapatkan Ferdinand Sinaga dan Sasa setelah keduanya terlibat perseteruan hingga wasit keluarkan keduanya dari lapangan permainan .

Hasil PSm Makassar VS Gresik United , Live skor babak kedua berakhir 3-2 .

Leave a Reply