LIVE SCORE HASIL Arema Cronus VS Bali United SKOR AKHIR 1-0 FT : TSC / ISC2016 Tadi Malam

hasil arema cronus vs bali united
indonesiansc.com

LIVE SCORE HASIL Arema Cronus VS Bali United SKOR AKHIR 1-0 FT : TSC / ISC2016 Tadi Malam

SusterGadget.com – HASIL Arema Cronus VS Bali United , Live Skor akhir 1-0 FT ISC / TSC 2016 Tadi Malam ini . Hasil pertandingan home Arema Cronus vs Bali United pusam kita sajikan update live skor nya disini . Kedua tim bermain di stadion Kanjuruhan Malang dengan kedudukan babak kedua skor 1-0 . Gol Arema : Arif Suyono .

Hasil Arema VS Bali United . Pertandingan babak pertama kubu Arema main lepas dengan selaku tim tuan rumah dalam laga ini , Tak ragu ragu mereka melancarkan serangan ke pertahanan Bali United .

Akan tetapi hasilnya belum nampak signifikan hingga laga meninggalkan 15 menit pertama . Sebelumnya sejumlah kans hadir untuk Singo Edan dari menit pertama hingga 15 menit pertama .

Arema cronus terus gempur pertahanan lawan dan pada akhirnya mendapatkan apa yang mereka inginkan . Sebuah gol fantastis lahir dari kaki Arif Suyono dengan tembakan jarak jauh nya . Bola sempat menyerempet kepala pemain Bali united hingga arah bola seakan naik namun pada akhirnya menukik . Skor 1-0 pada menit ke 37 .

Pertandingan babak pertama selesai dengan tanda sebuah suara tiupan wasit dengan peluit nya . Arema Cronus selaku tuan rumah sementara memimpin laga dengan skor 1-0 lewat gol Arif Keceng Suyono .

Data lab bola menyebutkan bahkan setelah Arif Suyono mencetak gol kali ini , maka Arema cronus sudah cetak rekor . Rekor nya adalah kini ada 11 pemain arema cronus sudah mencetak gol di ajang TSC 2016 .

Hasil Arema Cronus VS Bali United , Live skor update 1-0 babak kedua sudah selesai .

Leave a Reply