LIVE SCORE Hasil Chelsea VS Werder Bremen SKOR Akhir 4-2 FT : UJI Coba 2016 Tadi Malam ini

hasil chelsea vs werder bremen

LIVE SCORE Hasil Chelsea VS Werder Bremen SKOR Akhir 4-2 FT : UJI Coba 2016 Tadi Malam ini

SusterGadget.com – Hasil Chelsea VS Werder Bremen , Live Skor akhir FT 4-2 UJI COBA 2016 malam ini . Hasil pertandingan uj coba antara Chelsea vs Bremen kita berikan update live skor nya disini . Kedua kesebelasan bermain dalam rangka pemanasan jelang musim ini dengan skor babak kedua 3-2 tadi malam .

Hasil Chelsea VS Bremen .Baru babak pertama menit awal The blues sudah unggul dengan dua buah gol sebelum injak menit 10 . Hazard dan Oscar menjadi biang kerok nya dengan gol menit 7 dan 9 .

Hazard awali dengan gol ciri khas nya dengan tendangan kaki kanan melengkung jarak cukup jauh dari gawang lawan . Skor 1-0 . OScar bawa tim nya unggul 2-0 dengan golnya usai lakukan umpan satu dua dengan rekannya di dalam kotak penalti lawan . Sempat dijatuhkan namun sepakannya sudah meluncur masuk .

Usaha Bremen untuk mengejar skor berhasil buahkan gol melalui Claudio Pizzaro . Usai terjadi pelanggaran di kotak penalti The Blues , wasit berikan hadiah penalti untuk Bremen . Claudio Pizarro eksekusi dengan bagus . Skor 2-1 .

Chelsea kembali menjauh dengan gol ketiga yang mereka cetak melalui Diego Costa menit akhir babak pertama . Umpan terobosan dari Hazard diselesaikan dengan shoot kaki kanan . Skor 3-1 . Babak pertama The Blues akhirnya unggul cukup jauh dengan gol dari Oscar , Hazard dan Costa . Sedangkan satu gol Bremen lewat Pizzaro .

Babak kedua Lennart Thy membuat timnya tertinggal satu gol saja usai dirinya lesakkan satu gol menit 65′ . Tendangan nya dari luar kotak penalti tak terjangkau kiper Chelsea . Kini kedudukan kembali menipis antara kedua kesebelasan .

Diujung babak kedua Pedro yang baru masuk mencetak gol dengan kaki kanan nya tepat dari depan arah gawang lawan . Hingga laga usai tak ada lagi gol lahir Chelsea menang besar .

Hasil Chelsea VS Werder Bremen , Update Live Skor babak kedua selesai 4-2 .

SHARE

Leave a Reply