Live Score HASIL LIVERPOOL VS MAINZ 05 Skor Akhir 0-4 FT : Laga Persahabatan 2016 Tadi Malam ini

hasil liverpool vs mainz
youtube

Live Score HASIL LIVERPOOL VS MAINZ : Laga Persahabatan 2016 Tadi Malam

SusterGadget.com – HASIL LIVERPOOL VS MAINZ , Live Skor akhir 0-4 Laga Persahabatan 2016 Tadi Malam . Hasil pertandingan uji coba persahabatan internasional antara Liverpool vs Mainz 05 kita sajikan update live score nya disini . Kedua klub bertanding di stadion Opel dengan kedudukan babak kedua skor 0-4 .

Hasil Liverpool VS Mainz 05 . Liverpool yang ganas menghajar Barcelona kemarin tidak nampak dalam laga kontra Mainz kali ini . The reds berjuang meraih gol namun hingga 10 menit pertama belum nampak tanda tanda .

Malahan pihak the reds kebobolan terlebih dahulu dengan gol dari pihak Mainz . Pada menit belasan terjadilah insiden yang awali gol tersebut . Serangan menusuk dari Mainz berbuah penalti usai wasit nyatakan pemain Liverpool hands ball . Krosing dari pemain Mainz memang terlihat memantul seperti mengenai tangan .

Meskipun diwarnai protes , wasit tetap nyatakan penalti untuk Mainz 05 dan kubu Daniel Brosinski sukses eksekusi penalti dengan bagus . Skor pun berubah menjadi 0-1 Liverpool tertinggal terlebih dulu .

Liverpool yang berupaya mengejar skor tertinggal satu gol ternyata belum mampu hasilkan gol hingga babak pertama selesai . The reds justru kembali kebobolan dengan gol Lennart Thy dimenit akhir babak pertama .

Aksinya dalam menusuk pertahan Liverpool memang dapatkan kawalan hingga dalam kotak penalti , namun sayang nya ia punya ruang untuk menembak . Skor 0-2 menimbulkan pertanyaan apakah liverpool kelelahan dengan jadwal main yang padat ?

Liverpool sekana akan dapatkan balasan dari apa yang mereka lakukan pada Barca , menbit 59′ satu gol lagi masuk ke jaring Liverpool . Adalah gol dari Yunus Malli dengan shoot keras nya berawal dari serangan balik cepat .

Liverpool semakin terpuruk dengan lahirnya gol keempat , benar benar seperti karma saja kini mereka gantian dibobol 4 gol oleh lawan . Gol nomor 4 Mainz dicetak oleh Yoshinori Muto menit 74 ‘ .

Hasil Liverpool VS Mainz 05 , update live skor 0-4 babak kedua telah selesai .

SHARE

Leave a Reply