Pemesanan Samsung Galaxy Note 7 Sudah Bisa Pre Order

Samsung Galaxy Note 7
image by : gadgetlive.co.id

Hanya berselang beberapa hari sejak peluncuran resminya yang berada di New York Amerika serikat, Samsung Indonesia resmi membuka pre-order buat smartphone flagship terbaru mereka, Samsung Galaxy Note 7.

Samsung Galaxy Note 7
image by : gadgetlive.co.id

Masa pemesanannya dimulai pada 5 agustus hingga 21 Agustus 2016. Sementara perangkatnya sendiri akan tersedia dibulan September dan belum ada kepastian tentang tanggalnya. Pemesanan dapat dilakukan di halaman resmi Samsung Galaxy Launch Pack.

Ponsel yang saat ini mendukung fitur storage tambahan ini mengusung layar 5,7 QuadHD Dual Edge Super AMOLED 2560 x 1440 sudah pasti akan menghasilkan penggunanya betah berlama-lama menggunakannya. Galaxy Note 7 dihadirkan menggunakan kekuatan dapur pacu dari prosesor Snapdragon 820 dan Exynos 8890 yang merupakan chipset paling mumpuni ketika ini. Selain itu, ditopang juga sang RAM sebanyak 4Gb serta memory internal yang dilipat gandakan menjadi sebanyak 64Gb.

Buat sistem keamanan, Samsung tidak hanya membekalinya dengan sistem sidik jari yang semakin umun dipergunakan kini , bahkan buat ponsel terjangkau sekalipun Note 7 dipersenjatai dengan sistem kemanan berteknologi pemindai mata.

Samsung Galaxy Note 7 Indonesia Fitur yang dinamakan iris jari Scanner ini memungkinkan pengamanan data langsung tidak hanya lebih safety, namun juga menjadi lebih nyaman. Mirip halnya pemindai sidik jari, penggunaan pemindai iris mata bukan hanya sekedar buat membuka kunci layar, namun juga berbagai aktivitas keamanan lainnya.

Mirip halnya seri Galaxy S7 sebelumnya, Galaxy Note 7 juga memiliki sertifikasi IP68, yang berarti bahwa ponsel ini bisa bertahan pada air dengan kedalaman 1,5 m sampai 30 mnt. S Pen yang sebagai karakteristik khas-nya pun dianggap bisa bekerja meski layar dalam keadaan basah.

Dari sisi kamera, smartphone yg mempunyai kapasitas baterai sebanyak 3500 mAh ini dibekali kamera utama beresolusi sebanyak 12 megapiksel dan kamera depan beresolusi 5 megapiksel. Ke 2 kamera tadi dilengkapi sensor F1.7 sebagai akibatnya proses autofocus akan lebih cepat.

Di Indonesia sendiri, Samsung Galaxy Note 7 dibanderol dengan harga Rp.10.777.000,- serta buat yg melakukan pembelian melalui pre-order akan menerima insentif stater pack menarik dari Samsung. Selain itu, terdapat juga paket bundling yang disertai dengan Gear VR dua menggunakan harga bundling Rp.11.277.000,- dan bundling lain menggunakan Gear Fit dua dihargai senilai Rp.11.977.000,-.

Leave a Reply