Xiaomi Mulai Mengerjakan Ponsel Murah Dengan RAM 2 GB

Xiaomi Redmi 4
Image By : gizmochina.com

Xiaomi Mulai Mengerjakan Ponsel Murah Dengan RAM 2 GB – Sesudah sukses mengeluarkan Redmi Pro, Xiaomi tampaknya akan kembali lagi dengan mengeluarkan smartphone baru dari seri Redmi mereka, yakni Redmi 4. Meskipun perangkat ini tidak akan dirilis dalam waktu yang sangat dekat, tetapi setidaknya handset ini sedang dalam pengerjaan dan juga prototipe Redmi 4 terkuak secara online.

Xiaomi Redmi 4
Image By : gizmochina.com

Munculnya prototipe ini secara online membentuk Anda mengetahui bagaimanakah wujud asal Redmi 4. Contoh Redmi 4 rupanya tiba dengan menggunakan bodi metal serta tampaknya serupajuga akan menggunakan model seperti Redmi 3, tetapi terdapat kaca 2.5D pada layar.

Mirip yang telah diberitakan Gizmo China, Rabu (3/8/2016), speaker pada smartphone Redmi 4 ini terletak pada bagian bawah serta ponsel juga akan menggunakan sensor single kamera pada bagian belakang menggunakan sensor fingerprint pada bawahnya. Dan sementara untuk jeroannya atau dapur pacu dari Xiaomi Redmi 4 dilaporkan akan hadir dengan menggunakan prosesor octa-core clocked 2 GHz.

Selain itu, di bagian pada ponsel ini pula teradapat RAM sebesar 2 GB dan juga tersedia memori internal pada dalamnya. dan dikabarkan Redmi 4 ini akan berjalan pada MIUI 8 OS pada Android versi 6.0 Marshmallow. Jika ponsel ini memang adalah model Redmi 4, maka ponsel ini akan sebagai budget ponsel. Dan yang telah dikatakan, kemungkinan Redmi 4 ini akan menggunakan prosesor Helio P10. Menggunakan processor Helio P10, ponsel ini diperkirakan akan mempunyai kisaran harga $106 USD atau sekitar satu jutaan.

SHARE

Leave a Reply