Tahun Ini Oppo Hanya Akan Mengeluarkan 8 Smartphone Terbaru

Oppo
Image By : vishwagujarat.com

Tahun Ini Oppo Hanya Akan Mengeluarkan 8 Smartphone Terbaru – Setelah sukses meluncurkan produk teranyarnya yaitu Oppo F1s, vendor smartphone berasal tiongkok ini rupanya tidak mau tinggal membisu. Pasalnya Oppo tengah membesut beberapa perangkat baru yang siap untuk diluncurkan pada tahun ini.

Oppo
Image By : vishwagujarat.com

Akan tetapi, jumlah produk baru tahun ini akan sedikit berkurang dari pada tahun sebelumnya. Hal ini disampaikan langsung oleh Media Engagement Oppo Indonesia, Aryo Meidianto.

“Tahun kemarin kita luncurkan sebanyak 12 produk, tahun ini tampaknya akan dibawahnya. Tahun ini memang rencananya kita hanya akan luncurkan lebih kurang 6 – 8 produk saja,” ujar Aryo, di Jakarta, Rabu (tiga/8/2016).

Dirinya juga telah menambahkan, sejauh ini Oppo telah meluncurkan empat perangkat, F1s adalah perangkat yang keempat. Sebelumnya sudah terdapat Oppo F1, F1 Plus dan  A37.

Meski begitu, Aryo mengatakan kedepannya masih bisa berubah. Pasalnya Oppo juga telah masih menunggu berita asal sentra serta permintaan pasar.

“Kita masih lihat performanya juga berasal masing-masing segmen seperti apa. Tapi yang terpenting kita masih akan andalkan fitur kamera sesuai dengan tagline kita kamera phone,” tegasnya.

Oppo baru saja juga meluncurkan Oppo F1s dengan 2 varian warna , yakni gold serta rose gold. Buat urusan harga, perangkat terbaru dari Oppo ini dibanderol dengan harga Rp 3.799.000.

SHARE

Leave a Reply