Live Score HASIL Persegres Gresik United VS Persija , Skor Akhir 2-2 FT : TSC / ISC 2016 Malam ini

HASIL PERSIJA VS PERSEGRES GRESIK UNITED
indonesiansc

Live Score HASIL Persija VS Persegres Gresik United , Skor 2-2 : TSC / ISC 2016 Malam ini

SusterGadget.com – Hasil Gresik United VS Persija , Live Skor Akhir 2-2 FT TSC / ISC 2016 Malam ini . Hasil torabika soccer championship TSC 2016 ada partai Persegres vs Persija kita sampaikan update live skor nya disini . Kedua kesebelasan bertanding malam ini di stadion Petrokimia Gresik dengan kedudukan skor babak kedua 2-2 .

Hasil Persegres vs Persija . Babak pertama sudah dimulai kedua kesebelasan coba membangun serangan . Sebuah gol langsung muncul untuk pihak tuan rumah oleh Muhammad Rifki 2′ . Persija dilaporkan langsung membalas menit 6′ via Gunawan Dwi Cahyo skor 1-1 .

Babak pertama berjalan dengan seru , dua buah gol lahir pada menit menit awal laga . Kesruan makin menjadi dengan turunnya hujan di stadion dilaporkan . Babak pertama selesai dengan kedudukan imbang 1-1 .

Babak kedua satu gol kembali lahir untuk Persija juga dari pemain yang sama , Gunawan Dwi Cahyo dengan sundulan . Bola korner dilaporkan menjadi awal gol ini oleh Rudi dan diselesaikan dengan baik . Skor 2-1 .menit 72′ .

Akan tetapi keadaan kembali imbang saat semenit setelahnya Gol lahir dari tendangan bebas Inkyun sang legiun asing Gresik united . Kedudukan pun kembali draw skor 2-2 dan selesai tidak ada gol lagi .

Ulasan sebelum pertandingan sendiri melihat kiprah kedua tim dipekan sebelumnya menarik untuk dibahas . Dimana tuan rumah kali ini dapatkan kekalahan dalam laga tandang nya ke kandang PSm Makassar . Main away pasukan Gresik kalah dengan skor 3-2 atas tuan rumah di Stadion Matto Angin .

Kekalahan tersebut membuat perjuangan Gresik United dalam memperbaiki kedudukan klasemen makin berat saja . Kali ini mereka kedatangan tim yang mencoba bangkit dengan pelatih baru nya , Persija Jakarta .

Melihat persija , sejak ditangani pelatih baru nya belum hasilkan kemenangan memang , namun bukan berarti malam ini akan gampang . Persija Jakarta dengan motivasi pelatih baru diharapkan bakal mampu dongkrak penampilan nya di TSC 2016 .

Pekan lalu setelah sekian lama alami kekalahan akhirnya mereka draw ketika lawan Mitra Kukar . Saat pertandingan di Solo tersebut Macan Kemayoran seri dengan skor tipis 1-1 . Malam ini mereka masih dalam misi perbaiki kedudukan klasemen yang memang belum maksimal .

Pertanyaannya adalah siapakah yang akan menang dalam laga sesama tim papan bawah klasemen ISC 2016 malam hari ini ? Mari kita simal update live skor nya disini .

Hasil Persija VS Persegres , Live Skor babak kedua 2-2 selesai . Sumber 1 2 .

Leave a Reply