LIVE SCORE Hasil Manchester City VS Sunderland Skor Akhir 2-1 FT : Liga Inggris 2016 Tadi Malam

Manchester city vs sunderland

LIVE SCORE Hasil Manchester City VS Sunderland : Liga Inggris 2016 Tadi Malam

Susetergadget.com – Hasil Manchester City VS Sunderland , Live Skor Akhir 2-1 FT Liga Inggris 2016 tadi Malam . Jadwal Liga Inggris hari ini salah satu nya pertemukan laga seru tuan rumah City kontra Sunderland , Sabtu 13 agustus 2016 . Pertandingan kedua kesebelasan start pukul 23.30 wib di Etihad Stadium dengan kedudukan babak kedua skor 2-1 .

Manchester City dapatkan penalti usai Sterling dilanggar di kotak terlarang . Kun Aguero eksekusi bola tersebut dan berhasil membuka skor babak pertama menit 4 dengan skor 1-0 .

Pada babak kedua tim tamu mampu mencuri satu gol lewat aksi Jermain Defoe menit ke 71′ . Terima umpan terobosan ia pada posisi onside dan lepaskan shooting tak mampu diamankan kiper City skor 1-1 .

Jelang laga bubar satu gol kembali muncul untuk Manchester dan membuat skor kembali dimpimpin skuat Pep lewat bunuh diri Patrick McNair menit 87′ .

Preview Manchester City VS Sunderland

Pertandingan pekan pertama City pada musim ini pertemukan mereka dengan kesebelasan Sunderland . City ditangan pelatih anyar nya musim ini punya harapan besar kuasai kembali Liga inggris . Ujian pertama melawan Sunderland di kandang sendiri menjadi datu kesempatan bagus raih 3 poin pertama .

Terlebih lagi sejarah pertemuan dengan Sunderland selalu berakhir dengan kemenangan setidaknya dalam 5 laga terakhir . Dengan catatan bagus tersebut PEp tinggal opstimasi saja skuat nya untuk realisasi kemenangan pertama musim ini .

Sunderland bukan tim yang bisa dikalahkan dengan semudah membalikkan telak tangan , mereka terkenal underdog di EPL jika bertemu tim besar seperti Manchester City . BAru baru ini Sunderland mampu tahan imbang Dortmund lewat laga friendly Match .

Head to head Manchester city vs Sunderland

Lima laga paling kekinian Man City selalu meraih kemenangan atas lawannya ini . Empat pertandingan pada Liga Inggris serta satu pada Liga Cup atau Piala Liga Inggris . Dengan semua itu jelas Manchester diatas angin .

Hasil Manchester City VS Sunderland , Live Skor 2-1 babak kedua selesai .

Leave a Reply