LIVE SCORE Hasil Everton VS Tottenham Hotspur Skor Akhir 1-1 FT : Liga Inggris 2016 Tadi Malam

Everton VS Tottenham Hotspur

LIVE SCORE Hasil Everton VS Tottenham Hotspur : Liga Inggris 2016 Tadi Malam

Susteragadget.com – Hasil Everton VS Tottenham Hotspur : LIVE SKOR akhir 1-1 FT Liga Inggris 2016 Tadi Malam . Pertandingan seru dari EPL liga Inggris juga hadir dari laga tandang Tottenham ke markas Everton , sabtu 13 Agustus 2016 . Kedua kesebelasan berlaga Stadion Goodison Park dengan kedudukan babak kedua skor 1-1 .

Hasil Tottenham VS Everton . Everton tampil oke dengan mampu cetak gol cepatnya baru menit ke 6′ . Sebuah tendangan bebas dari Ross Barkley secara lansung mampu menusuk jaring gawang Spurs . Akankah tim tim besar bertumbangan malam ini ? .

Dibabak kedua Tottenham baru mampu membalas dengan gol Erik Lamela menit 60′ . sebuah krossing dari Lyle Walker sukses disundul menyilang oleh Lamela skor pun 1-1 .

Preview Everton VS Tottenham Hotspur

Tottenham hotspur melalui setuhan pelatihnya kini menjelman menjadi tim yang kat di EPL . Musim lalu mereka hampir saja dapatkan title juara Liga jika tidak kalah saing dengan Leicester . Baru baru ini spurs pun cetak kemenangan besar saat melawan Inter Milan .

Lewat laga friendly match Spurs menang dengan skor 6-1 atas klub dari Liga Italia tersebut . Kemenangan tersebut menjadi gambaran kekuatan Harry Kane dkk dalam sambut liga Inggris musim ini .

Everton sendiri dalam laga terakhir nya di laga uji coba alami kekalahan tipis saat melawan Espanyol . Bukan berarti kekalahan tersebut jadi kelemahan untuk Lukaku dkk . Semua akan dibuktikan dalam lapangan malam nanti .

Head to head Everton VS Tottenham Hotspur

Perbandingan kekuatan bisa disimak dalam 3 pertandingan terakhir Everton rupanya mampu repotkan Spurs dengan mampu menahan imbang dua kali meskipun kalah sekali . Ini adalah kesempatan masing masing tim untuk cetak rekor kemenangan baru di musim ini .

Hasil Everton VS Tottenham Hotspur , Live skor babak kedua 1-1 Full Time .  Dengan hasil ini akhirnya dua tim elite gagal raih kemenangan . Dilain pihak Leicester justru kalah atas Hull City skor 2-1 .

Leave a Reply