LIVE SCORE Hasil PERSIB VS Barito Putera Skor Akhir 2-0 FT : TSC / ISC 2016 Tadi Malam

Hasil Persib VS Barito Putera

LIVE SCORE Hasil PERSIB VS Barito Putera Skor 2-0 : TSC / ISC 2016 Tadi Malam

Sustergadget.com – Hasil Persib VS Barito Putera , Live Skor akhir 2-0 FT TSC / ISC 2016 . Live Score hasil Persib Bandung VS Barito Putera kita sampaikan update nya disini . Kedua kesebelasan bertanding di stadion Pakan Sari dalam kedudukan babak kedua skor 2-0 .

Hasil Barito VS Persib . Persib Bandung mampu unggul pada babak pertama melalui gol dari Zulham Zamrun menit ke 21′ babak pertama . Usaha Barito Putera dalam mengejar skor belum sukses hingga laga paruh pertama usai .

Babak kedua Persib menjauh dengan gol dari Atep menit 56′ melalui sebuah sundulan yang masuk ke gawang Barito . Skor pun 2-0 sejauh ini Persib masih dominasi . Persib Bandung masih mampu menjaga keunggulannya hingga babak kedua selesai .

Live Streaming Persib VS Barito Putera . Alasan Persib Bandung pindah kandang adalah dikarenakan stadion Si Jalak Harupat dan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) digunakan PON 2016 . Maka sudah menjadi keputusan bahwa Maung ABndung harus hengkang dulu sementara waktu .

Preview Persib VS BArito Putera

Kedua kesebelasan sama sama mengalami hasil yang kurang memuaskan pekan lalu . Kekalahan menjadi hasil akhir kedua klub ini dipekan ke 14 kemarin . Persib BAndung yang ditangani pelatih baru nya masih belum prosuktif . Sedangkan Barito sendiri sudah terlunta lunta beberapa pekan ini .

Lima pertandingan terakhir kubu Persib BAndung mampu aman kan dua kali kemenangan dan satu hasil imbang , sisa nya kalah . Pada kubu Barito bahkan belum sama sekali dapatkan kemenangan . Lima laga selesai dua kali seri dan tiga kali kalah atas lawan lawannya .

Head to head

Menurut data dari indonesiansc.com Persib dominasi kemenangan dalam 4 pertemuan terakhirnya . Maung BAndung menang 3 kali dan dikalahkan satu kali oleh Barito . Mampukah hari ini Barito curi poin di laga kontra Persib ?

Hasil Persib VS Barito Putera , Update Live Skor 2-0 Babak kedua Selesai .

SHARE

1 COMMENT

Leave a Reply