Oppo Telah Merangsek Lima Penjualan Produk Dengan Mengandalkan Fitur kamera

Oppo F1s
Image By : kompas.com

Oppo Telah Merengsek Ke Lima Penjual Dengan Mengandalkan Fitur kamera – Taktik yang telah dilakukan Oppo dengan mengandalkan fitur kamera ternyata sejauh ini sangat berbuah hasil. Sesuai dengan data IDC kuartal pertama tahun ini, vendor smartphone asal Tiongkok ini berhasil memperoleh market share sebanyak 5,5%.

Oppo F1s
Image By : kompas.com

Alhasil, pencapaian ini juga bisa mendongkrak peringkat Oppo kepada urutan empat besar  selesainya Huawei, Apple, dan  Samsung. Sedangkan di Indonesia, Oppo juga mampu merangsek ke posisi tiga. Hal ini disampaikan langsung sang merk Manager Oppo Indonesia, Alinna Wenxin yang berkata perubahan smartphone jadi camera phone memang cukup bisa mendongkrak posisi Oppo.

“Secara market share, Oppo di Indonesia saat ini sudah berada pada posisi tiga. Selain itu sasaran penjualan kami buat mencapai satu juta unit (Juni – Agustus 2016) sekarang telah mencapai 71 %,” ujar Alinna, di Jakarta, Kamis (4/8/2016).

Guna mencapai targetnya, Alinna juga menambahkan, saat ini pihaknya telah mempekerjakan 1.500 karyawan pada pabrik kami yang terletak di Tangerang. Dalam sebulan pabrik Oppo tersebur mampu membuat smartphone 550.000 sampai 600.000 unit.

Dan untuk menambah jajaran camera phone yang dimiliki, Oppo baru saja telah meluncurkan Oppo F1s buat melengkapi seri Selfie Expert. Perangkat teranyar dari Oppo ini dibekali kamera depan sampai 16 Megapixel menjadi fitur primer. Tentu dengan kamera depan yang tinggi bisa membuat kamera mendapatkan hasil yang baik.

 

SHARE

Leave a Reply