Pada 1 September Samsung Akan Meluncurkan Smartwatch Samsung Gear S3

galaxy gear s3
Image By : igalaxys7.com

Pada 1 September Samsung Akan Meluncurkan Smartwatch Samsung Gear S3 – Pertumbuhan smartwatch di pertengahan tahun bukan cuma milik Asus saja. Samsung kemungkinan besar  juga unjuk gigi untuk merilis jam tangan pintar Galaxy Gear S3 pada ajang IFA 2016 di Berlin.

galaxy gear s3
Image By : igalaxys7.com

Berdasarkan perkiraan tersebut didasarkan  oleh beredarnya undangan bertajuk Samsung Press Conference at IFA 2016 yang tampaknya logonya menyerupai 2 buah jarum jam yang diletakkan di bagian tengah, mirip dikutip detikINET asal Ubergizmo, Sabtu (13/8/2016).

Keterangan itu mengenai peluncuran Gear S3 ini memang telah terkuak cukup usang. Kabarnya, Gear S3 akan memiliki desain yang sama menggunakan generasi sebelumnya yakni lingkaran menggunakan bezel yang bisa diputar.

Selain itu, timbul rumor yang berkata Jika Gear S3 ini akan hadir pada 3 varian, yakni Gear S3 Classic, Gear S3 Frontier, serta Gear S3 Explorer.

Mirip namanya, Gear S3 Classic akan mengusung desain tradisional. Sementara buat 2 lainnya belum diketahui pasti seperti apa. Jadi silahkan tunggu saja perkembangannya dari Samsung Gear S3 saat lauching.

Prediksi peluncuran Gear S3 ini juga didasari menggunakan pola yg sama saat Gear S2 dulu dirilis. Di mana vendor asal Korea Selatan ini merilis Gear S2 tidak lama   selesainya Note lima diluncurkan.

Samsung memang belum menyampaikan pernyataan resmi terkait Gear S3. Serta sepertinya kita memang wajib  menunggu sampai IFA 2016 Berlin dimulai di awal September mendatang.

Leave a Reply