LIVE SCORE Hasil Arsenal VS Liverpool Skor Akhir 3-4 FT : Liga Inggris 2016 Tadi Malam

Arsenal VS Liverpool

Hasil Arsenal VS Liverpool Live Score Liga Inggris 2016 Tadi Malam

SusterGadget.com – Hasil Arsenal VS Liverpool , Live skor Akhir 3-4 FT Liga Inggris 2016 Malam ini . Jadwal liga Inggris 2016 malam ini ada pertandingan big match meskipun baru pekan perdana . Arsenal menjamu Liverpool di Emirates Stadium Minggu 14 Agustus 2016 dengan kedudukan babak kedua skor 3-4 .

Hasil Liverpool vs Arsenal . Tuan rumah membuka skor lewat Theo Walcott menit 31′ . Namun disamakan oleh gol Felippe Coutinho jelang laga usai . Babak pertama kedua kesebelasan bermain imbang satu sama .

Pada babak kedua tim tamu justru mampu unggul dengan gol Adam Lallana pada menit ke 49′ . Gol tersebut memicu Arsenal untuk lebih oke lagi dalam bangun serangan . Namun justru apa yang terjadi ? Coutinho kembali catatkan nama nya di papan skor menit 56′ .

Liverpool sukses perlebar jarak lewat gol Mane menit 63′ lewat aksi indvidu nya , namun langsung dibalas oleh Chamberlain menit 64 ‘ juga dengan aksi individu serupa . Skor pun 2-4 .

Usaha Arsenal mengejar skor kembali membuahkan hasil sempurna , satu tendangan bebas dari sisi kiri diarahkan ke jantung pertahanan dan disundul dengan baik oleh Chambers menit 75’ . Skor 3-4 menjadi kedudukan akhir .

Preview Arsenal VS Liverpool

Arsenal pada laga uji coba jarang terdengar kiprah nya karena tak terlibat dalam laga seperti ICC 2016 misalnya . The Gooners minim uji coba namun baru baru ini mereka baru saja menang atas Manchester city skor 3-2 .

Sedangkan kubu Liverpool sendiri tampil jos dengan bungkam Barcelona dengan skor telak 4-0 meskipun dilaga uji coba lain kalah dari Mainz 0-4 juga .

Head to Head Arsenal VS Liverpool

Dalam catatan enam pertandingan terakhir kedua nya hampir berimbang . Arsenal menang dua kali dan Liverpool satu kali saja , sedangkan 3 laga lainnya selesai seri .

Hasil arsenal VS Liverpool ,update live skor 3-4 babak kedua selesai .

Leave a Reply