Penjualan Dari Samsung Galaxy Note 7 Merangsak Ke Tiga Besar Dunia

Galaxy Note 7
Image By : flipboard.com

Samsung Indonesia saat ini telah berhasil mencatatkan penjualan yang sangat membanggakan dari produk terbaru mereka yaitu Samsung Galaxy Note 7. Meski baru saja dirilis dan masih bersifat pre-order, namun penjualan seri ini saat ini sudah masuk ke 3 besar penjualan smartphone di dunia. Catatan ini telah membentuk Samsung mampu memperkokoh posisinya menjadi market leader.

Galaxy Note 7
Image By : flipboard.com

Dan dari Director Information Technology and Mobile Retail Marketing Indonesia, Egi Situmorang ketika pembukaan Super Store pada Yogyakarta kemarin juga telah mengungkapkan, sambutan yang luar biasa dari masyarakat terhadap produk terbaru dari Samsung yaitu Galaxy Note 7 di luar ekspektasi mereka. Karena saat pre-order mereka buka, pesanan kemudian tiba hingga mereka mengaku kewalahan buat memenuhinya. Pesanan mereka sudah tembus pada angka 200.000 unit dan akan segera dikirim.

“Ini yang membentuk bangga. Sebab produk Asia mampu masuk ke top three global beserta S7 series,” ujarnya, Sabtu (13/8/2016).

Produk teranyar ini juga memang mengusung teknologi yang sangat memanjakan konsumen. Produk teranyar ini juga mempunyai spesifikasi yang mampu mendukung produktivitas pengguna. Salah satu keunggulan produk Galaxy Note 7 adalah ketahanan air bersertifikasi IP68 yang sudah disematkan di perangkatnya serta S-Pennya.

Selain itu, Galaxy Note 7 ini juga telah dibekali oleh memori yang cukup besar buat mendukung kegiatan pengguna mereka. Menggunakan memori sebanyak 64GB dan RAM 4GB maka pengguna akan sangat leluasa untuk memanfaatkan teknologi Galaxy Note 7 buat banyak sekali kegiatan. Menggunakan baterai yang memiliki kapasitas besar 3.500 mAh dan mampu mendukung kerja dua kamera dengan dua piksel yang beresolusi 12 Megapiksel.

SHARE

Leave a Reply