Smartphone Layar Lipat Yang Akan Hadir Pada Smartphone Samsung Telah Ditunda

SamsungLayar Lipat
Image By : technocated.com

Rumor terbaru tentang kemunculan produk dari smartphone Samsung dengan layar lipat cepat tersebar. Smartphone baru itu ialah Galaxy X, yang dimana ponsel tersebut menggunakan layar 4K dan berkemampuan dapat dilipat. Dan kabarnya smartphone ini juga akan diluncurkan pada tahun depan.

SamsungLayar Lipat
Image By : technocated.com

Akan tetapi mirip yang telah dilansir oleh Korea Times, pihak Samsung telah memperjelas kalau Galaxy X masih belum pas untuk dikeluarkan pada tahun depan. Ini berkaitan dengan perkembangan status teknologi yang telah ada saat ini.

Bahkan Koh Dong-jin, yaitu Presiden Samsung Mobile juga telah menegaskan meskipun teknologi yang diperlukan belum siap, tetapi Samsung juga absolut sudah merencanakan buat meluncurkan handset fleksibel, sebab itu akan membuat gebarakan menjadi besar dalam dunia industri ponsel.

Koh juga telah menambahkan jika perubahan berfokus dalam perangkat lunak dan pengalaman pengguna adalah yang dibutuhkan untuk jenis smartphone yang inovatif. Itu sebabnya diharapkan saat ini sebelum perubahan ini dapat diimplementasikan dengan baik.

Menyinggung dilema peluncuran Samsung Galaxy Note 7 Koh Dong-jin mengatakan bila Samsung waktu ini masih bekerja untuk menjaga smartphone dengan layar besar menjadi penekanan utama. Padahal pesaingnya yaitu merek LG berencana buat meluncurkan smartphone dengan menggunakan layar yang dapat dilipat pada 2017.

SHARE

Leave a Reply