Hasil Bulutangkis Olimpiade Rio Brasil 2016 – Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari Kalah Dan Gagal Hari ini

hasil bulutangkis
liputan6

Hasil Bulutangkis Olimpiade Rio Brasil 2016 – Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari Kalah Dan Gagal Hari ini

SusterGAdget.com – Hasil Bulutangkis Olimpiade Rio Brasil 2016 – Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari Hari ini , Senin 15 Agustus 2016 . Pertandingan ganda putri dilakoni pasangan andalan kita yang sukses melaju ke Perempat Final . Adalah pasangan Greysia Polii dan Nitya yang melawan tim China Yu Yang/Tang Yuanting malam ini . Seperti apakah jalannya laga kedua nya ? .

Permainan set pertama sebenar nya pada awal awal laga mampu dikuasai oleh pemain andalan Indonesia . Skor tercatat sempat memimpin ketika set pertama skor dibawah angka 10 poin .

Namun perlahan lahan pasangan China mampu menyusul Greysia Nitya hingga pada akhirnya set pertama dimenangkan pasangan lawan . Usai angka diatas 10 poin China berkali kali dapatkan poin dan tinggalkan Indonesia .

Al Hasil pada set pertama kedudukan berakhir dengan jarak yang sangat jauh memang , selisih 11-21 menjadi milik China . Perjuangan berat dijalani pasangan ganda putri Indonesia malam ini .

Set kedua berlangsung juga dengan ketat dimana jarak poin sempat tercatat 7-10 China unggul 3 poin diatas Greysia Nitya . Pelan pelan mulai memanas dan poin pun diraih Indonesia dalam usaha pada set kedua .

Pemain kita mulai mendekati dengan jarak dua poin pada podidi angka 9-11 , permainan yang ditunjukkan kedua pasangan benar benar hibur penonton malam ini . Namun China tak mau menyerah dengan kembali menjauh pada angka 9-13 .

Pada posisi 12-16 salah satu pemain China meminta break karena kaki kanan nya harus dirawat . Sebelumnya tiga kali pengembalian pemain Indonesia masih menempel di NET . Laga ditutup dengan kekalahan kita atas China di set kedua skor 14-21 .

Hasil bulutangkis Olimpiade Rio Brasil 2016 Live Skor Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari VS Yu Yang/Tang Yuanting >> 11-21 , 14-21 .

SHARE

1 COMMENT

Leave a Reply