Hasil Bulutangkis Olimpiade Rio Brasil – Tommy Sugiarto Gagal & Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Lolos ke Final

tommy sugiarto
google

Hasil Bulutangkis Olimpiade Rio Brasil – Tommy Sugiarto & Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Hari ini Selasa 16 Agustus 2016

SusterGAdget.com – Hasil Bulutangkis Olimpiade Rio Brasil 2016 hadirkan kabar terkini dari  Tommy Sugiarto , Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir . Pertandingan yang digelar Selasa 16 Agustus 2016 tersebut sudah bisa diakses hasilnya hari ini . Dimana tunggal putra kita harus gagal di babak 16 besar setelah kalah dari Inggris raya . Sedangkan Ganda campuran kita menang lagi dan berhal lolos ke Final .

Hasil Tommy sugiarto , hari ini ia melawan Oeseph Rajiv dan harus kalah dalam tiga set permainan sengit . Kegagalan ini menjadikan sebuah pengalaman berharga untuk Tommy dalam berkiprah di ajang Olimpiade .

Set pertama Tommy kalah dalam jarak angka mencapai 13-21 . Saling serang pada set pertama andalan kita kalah cukup telak , namun mampu membalas nya pada interval kedua . Tommy di set berikutnya menang dengan membalikkan keadaan skor 21-14 .

Akan tetapi itu semua menjadi tak berarti lagi ketiga permainan pada Rubber Set dimenangkan Oeseph dengan skor kedudukan 16-21 . Dengan demikian Tommy gagal lolos , sedangkan Oeseph melaju ke babak perempat final jumpa Vikto Axelsen dari Denmark .

Hasil ganda campuran kita sendiri tercatat memuaskan dengan mengalahkan China pada laga semifinal . Tontowi Natsir berhasil kalahkan wakil China dalam dua set langsung 21-16 , 21-15 . PAsangan China lewat Zhang dan Zhao harus akui keunggulan pasangan kita hari ini .

Pertandingan selanjutnya babak final Tontowi Ahmad – Liliyana Natsir akan melawan pasangan Malaysia Chan – Goh . Berikut ini hasil terkini badminton Olimpiade Rio Brazil 2016 ganda campuran dan tunggal putra . Baca juga Ganda Putri kalah .

Selasa 16 Agustus 2016
Tommy Sugiarto VS Oeseph 13-21 , 21-14 , 16-21
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir VS Zhang / Zhao 21-16 , 21-15

SHARE

Leave a Reply