Jadwal Siaran Langsung Final Bulutangkis Olimpiade Rio Brasil 2016 , Live Streaming di SCTV Malam / Hari ini

Jadwal final Bulutangkis olimpiade
youtube

Jadwal Siaran Langsung Final Bulutangkis Olimpiade Rio Brasil 2016 , Live Streaming di SCTV Malam / Hari ini

SusterGAdget.com – Jadwal Siaran Langsung Final Bulutangkis Olimpiade Rio Brasil 2016 , Live Streaming di SCTV Malam / Hari ini . Jadwal bulutangkis Olimpiade Rio Brasil 2016 ganda putra digelar rabu 17 Agustus 2016 malam ini . Babak final ganda campuran tampilkan wakil Indonesia , Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir VS Goh Liu Ying/Chan Peng Soon dari Malaysia .

Live streaming Bulutangkis Olimpiade Rio Brasil 2016 . Untuk dapat saksikan laga kedua pasangan tersebut via live streaming bisa kunjungi vidio.com atau tunggu update dari kami dihalaman ini .

Tontowi Ahmad – Liliyana Natsir

Aksi andalan Indonesia tersebut tak bisa di remehkan , sejak terjun untuk kali pertama hingga babak semifinal mereka menang terus dalam 2 set langsung atas lawan . Bahkan lawan mereka di final nanti juga pernah dikalahkan di laga penyisihan Grup C lalu .

Lolos dari Grup C sebagai juara pertama , pasangan ini langsung jumpa rekan satu negara nya sendiri , Praveen dan Debby . Melawan rekan satu tim mereka menang du set langsung . langkah berlanjut kebabak semifinal yang juga berakhir dengan manis tundukkan pasangan China dua set tanpa balas .

Goh Liu Ying/Chan Peng Soon

Sementara itu langkah pasangan malaysia ini penuh ujian dan diwarnai dengan kekalahan . Mereka juga berasal dari satu grup dengan Towi Natsir di Grup C . Andalan Malaysia tersebut keluar sebagai runner Up Grup dan jumpa Polandia menang 2-0 di perempat final .

Pada babak semifinal bertemu dengan pasangan China juga menang dengan skor 2-0 atas J.MA / C.Xu . Kini keduanya bakal bertanding di babak final layak nya sebuah laga ulangan saja .

Jadwal Final Ganda Campuran Bulutangkis Olimpiade Rio Brasil 2016 :
Tontowi ahmad/Liliyana Natsir VS Goh Liu Ying/Chan Peng Soon , Rabu 17 agustus 2016 , 21.30 WIB . >> LINK <<

Leave a Reply