Hasil Bulutangkis Olimpiade 2016 , Final Ganda Campuran ,Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir (OWI/BUTET) Tadi Malam

hasil bulutangkis
google

Hasil Bulutangkis Olimpiade 2016 , Final Ganda Campuran ,Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir (OWI/BUTET) Tadi Malam

SusterGadget.com – Hasil final ganda campuran Bulutangkis Olimpiade Rio Brasil 2016 , Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir (OWI/BUTET) . Akhirnya satu medali emas berhasil dipersembahkan atlit Indonesia lewat badminton ganda campuran . Owi – Butet sukses kalahkan pasangan Malaysia dua set 21-14 , 21-12 tadi malam .

Hasil bulutangkis Olimpiade rio Brasil 2016 tadi malam . Dari nomor ganda campuran malam ini ada pertandingan final yang menampilkan pemain pasangan Indonesia . Adalah Tontowi ahmad dan Liliyana Natsir melawan tim dari Malaysia dalam laga final . Mereka menang dan sukses raih medali emas . Simak ulasan hasilnya dibwah ini …

>>>Hasil Final Ganda Campuran Bulutangkis Olimpiade Rio Brasil 2016<<<

Ulasan sebelumnya >>> Pertandingan kedua pasangan tersebut akan ditayangkan secara live di SCTV atau juga tersedia di vidio.com dalam menu Olimpiade dengan rentang kick off 18.00 – 23.00 WIB hari ini . Selain dari final ganda campuran , juga ada partai perempat final tunggal putra dari badminton Olimpiade 2016 .

Jadwal tunggal putra Olimpiade Brasil 2016 . Hari ini pertandingan perempat final partai pertama menampilkan wakil Malaysia , Lee Chong Wei VS Chou Tien Chen , dari China Taipei .

Partai kedua juga masih dari tunggal putra sendiri hari ini juga tampilkan wakil China , Lin dan VS Srikanth Kidambi , wakil dari India .

Laga ketiga pertemukan pertandingan wakil Inggris , Oeseph vs Axelsen , wakil dari timnas Denmark dalam nomor tunggal putra malam ini .

Dan pertandingan tunggal putra terakhir hadirkan menu seru wakil Korea Selatan , Son Wan ho VS Chen Long , dari China . Berikut ini jadwal pertandingan lengkap Badminton Olimpiade Rio Brasil 2016 , Rabu 17 Agustus 2016 .

Ganda Campuran Final :
Tontowi Ahmad – Liliyana Natsir VS Goh Liu Ying/Chan Peng Soon kick off 21.00 – 22.30 WIB Live SCTV
TUnggal Putra PErempat Final > Live Streaming disini < start pukul 18.30 wib .
Lee Chong Wei VS Chou Tien Chen
Lin dan VS Srikanth Kidambi
Oeseph vs Axelsen
Son Wan ho VS Chen Long

SHARE

Leave a Reply