Hasil Perempat Final Tunggal Putra Bulutangkis Olimpiade Rio 2016 : Lee Chong Wei , Lin Dan , Chen Long , Malam hari ini

Hasil Bulutangkis Olimpiade 2016
google

Hasil Perempat Final Tunggal Putra Bulutangkis Olimpiade Rio 2016 : Lee Chong Wei , Lin Dan , Chen Long , Malam hari ini

SusterGAdget.com – Hasil Perempat Final Tunggal Putra Bulutangkis Olimpiade Rio 2016 : Lee Chong Wei , Lin Dan , Chen Long , Malam hari ini . Live score Hasil perempat final tunggal putra bulutangkis Olimpiade Rio Brasil 2016 kita update disini . Setidak nya tiga bintang tunggal putra main dalam partai penentuan hari ini , Rabu 17 Agustus 2016 . Berikut ini adalah list pertandingannya .

Hasil Lee Chong Wei VS Chou Tien Chen : Pertandingan perdana dibuka dengan partai big match dimana andalan Malaysia dalam kategori tunggal putra ada Lee Chong Wei yang melawan pemain andaan dari China Taipei Chou Tien Chen . Lee Chong Wei akhirnya lolos ke babak semi final setelah menang dua set langsung  . Live Skor 21-9, 21-15 . Baca ulasannya disini > aktual sport .

Hasil Lin dan VS Srikanth Kidambi : Big match kedua hadir dari pertandingan Lin Dan wakil China yang bertemu dengan Srikanth pemain non unggulan dari negara India . Srikanth dikalahkan Lin Dan dalam Rubber Set . Live Skor 21-6, 11-21,21-18  . Baca ulasannya disini > Aktual Sport .

Hasil Chen Long vs Son Wan ho : Wakil China lainnya yang lolos pada nomor ini adalah Chen Long yang kalahkan pemain Korea selatan , Son Wan Ho . Live Skor 21-11,18-21,21-11 . Baca ulasannya disini >> Aktual sport .

Hasil Axelsen VS Oeseph : Diantara semua partai diperempat final hari ini , partai antara Oeseph kontra Axelsen merupakan laga non asia . Set pertama Axel dari Denmark unggul 21-12 dan menutup laga dengan 21-16 .

Hasil Bulutangkis Olimpiade 2016 perempat final Tunggal Putra :

Leave a Reply