Huawei Honor 8 Sudah Resmi Rilis Di Amerika Serikat, Berikut Ini Spesifikasinya

Huawei Honor 8
Image By : GsmArena.com

Huawei secara resmi kini sudah meluncurkan smartphone Honor 8 di pasar Amerika Serikat. Handphone dengan dua camera belakang ini juga telah dapat dipesan lewat toko online Amazon, Best Buy, B&H, Newegg, Photo Video & HiHonor.com/us dengan harga mulai $400 atau seitar 5,2 juta Rupiah.

Huawei Honor 8
Image By : GsmArena.com

Huawei Honor 8 yang elegan ini mengandalkan layar sentuh dengan berukuran 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan yang mencapai 423 piksel per inci dan layar pada smartphone ini memakai panel berteknologi IPS-NEO (In-Plane Switching), juga dilindungi Gorilla Glass 4. Handphone Pintar ini juga sudah mengusung system operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Emotion UI 4.1.

Bagian camera jadi keunggulan penting Huawei Honor 8 dengan mengandalkan dua kamera belakang berkekuatan 12 megapiksel dengan aperture f/2.2, sensor BSI, phase-detection autofokus, laser-autofokus yang didukung oleh dual LED flash untuk mempermudah memotret di ruangan kurang cahaya. Camera pertama memotret warna, sedangkan camera kedua cuma tanpa warna atau monochrome.

Huawei Honor 8 didukung kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel aperture f/2.4 dengan sensor BSI untuk foto selfie & video call. Honor 8 ini juga di lengkapi dengan sensor sidik jari pada sudut belakang ponsel. Smartphone ini kabarnya mengusung baterai berkapasitas 3000mAh, seperti yang dilansir dari Phone Arena (16/08/2016).

Huawei Honor 8 menawari kinerja yang dapat dikatakan kompetitif di kelas atas lantaran ditenagai chipset HiSilicon Kirin 950 yang mengusung mengusung procesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,3GHz & quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,8GHz dengan dukungan memori RAM berkapasitas 3GB/4GB LPDDR4 & grafis dari Mali-T880 MP4.

SHARE

Leave a Reply