LIVE SCORE HASIL Sriwijaya FC VS BALI UNITED Skor AKHIR 0-1 FT : TSC / ISC 2016 Tadi Hari ini

Bali United vs sriwijaya
indonesiansc.com

LIVE SCORE HASIL Sriwijaya FC VS BALI UNITED Skor AKHIR 0-1 FT : TSC / ISC 2016 Tadi Hari ini

SusterGadget.com – Hasil Sriwijaya FC VS Bali United , LIVE SKOR Akhir 0-1 FT TSC / ISC 2016 Hari ini . Hasil ISc / TSC 2016 sore hari ini antara Sriwijaya FC VS Bali United kita sajikan disini update nya . Kedua kesebelasan bertandingan sore ini di stadion Iwayan Dipta Gianyar Bali dengan kedudukan skor babak kedua 0-1 .

Hasil Bali United VS Sriwijaya . Pertandingan babak pertama berjalan dengan seru pihak tuan rumah mampu imbangi Sriwijaya FC . Padahal tim asal PAlembang tersebut punya karakter menyerang yang kuat .

Namun ternyata pihak tuan rumah memang trengginas di kandang sendiri dengan dukungan penuh dari Semeton Dewata . Hasilnya satu gol berhasil di ciptakan dibabak pertama melalui aksekusi penalti Fadil Sausu .

Sebuah pelanggaran terjadi sebelmnya di area kotak penalti sehingga sang wasit putuskan hadiah manis untuk tuan rumah . Skor 1-0 tersebut berakhir hingga babak pertama usai dengan Bali united awali pekan ini dengan baik .

Dibabak kedua permainan masih berlangsung dengan tempo cepat , namun hasilnya masih belum muncul hingga laga masuk menit 70 . Perjuangan Sriwijaya FC untuk memburu gol balasan belum juga hasilkan satu pun hingga menit 80.

Sriwijaya FC yang terkenal garang akhir akhir ini pun harus mengakui pertahanan Bali United super kokoh sore ini . Hilton Moreira pun harus lakukan pelanggaran untuk berebut bola dengan lawan yang lakukan permainan apik untuk kuasai bola .

Hasil Sriwijaya FC VS Bali United , Update Live Skor 0-1 babak kedua selesai .

Leave a Reply