Hasil Final Tunggal Putra Bulutangkis Olimpiade Rio 2016 : Lee Chong WEi VS Chen Long (Emas), Lin Dan VS Axelsen (Perunggu) Malam Hari ini

Hasil lee Chong Wei VS Lin Dan
vidio.com

Hasil Final Tunggal Putra Bulutangkis Olimpiade Rio 2016 : Lee Chong WEi VS Chen Long (Emas), Lin Dan VS Axelsen (Perunggu) Malam Hari ini

SusterGadget.com – Hasil Final Tunggal Putra Bulutangkis Olimpiade Rio 2016 : Lee Chong WEi VS Chen Long (Emas), Lin Dan VS Axelsen (Perunggu) Malam Hari ini . Hasil final tunggal Putra badminton Olimpiade Rio Brasil 2016 kita sajikan disini . Lee Chong wei vs Chen Long menjadi partai utama perebutan medali emas hari ini . Hasil Lin Dan VS Axelsen menjadi partai perebutan medali perunggu malam ini , Sabtu 20 agustus 2016 .

Hasil Lee Chong wei VS Chen Long . Pertandingan kedua pemain ini masih akan menunggu partai pertama antara Lin Dan kontra Axelsen dalam berebut medali Perunggu . Set pertama Chen long menang dengan skor 18-21 . Dan medali emas pun disabet Chen Long dengan set kedua juga menang 18-21 .

Hasil Lin Dan VS Axelsen . Permainan set pertama berjalan dalam penguasaan Lin dan mampu menang 21-15 . Namun dalam set kedua Axelsen mampu samakan skor menjadi 1-1 lewat set kedua 10-21 . Pada Rubber set dimenangkan wakil Denmark dengan skor 17-21 .

Dibawah ini adalah ulasan semifinal kemarin , untuk laga final akan kami update malam ini .

Hasil Lin Dan VS Lee Chong Wei . Set pertama berjalan dengan kedudukan Lin Dan sempat ungguli Lee chong Wei hingga kedudukan 5-9 . Permainan berjalan sengit Lee terlihat kewalahan dan wajah nya terlihat tak seperti biasanya .

Lin Dan lebih dominan dengan smash smash keras nya kepapada wakil Malaysia tersebut . Sebaliknya Lee Chong wei tetap dengan karakteristik nya dengan main indah dengan penempatan bola apik . Lin Dan memimpin paruh nilai dengan 6-11 .

Jarak poin makin jelas terlihat Lin Dan kuasai raihan skor dengan jarak mencapai rata-rata 5-6 poin pada kedudukan 8-13 . Lee sempat mendekat pada kedudukan angka 15-19 namun pada akhirnya kalah 15-21 pada set pertama .

Set kedua Lee Chong wei langsung unggul dengan skor 3-0 atas Lin Dan , saat smash keras Lin Dan keluar , Lee pun tinggalkan lawannya itu dengan skor 4-0 . Lee meledak dengan meninggalkan Lin Dan 9-2 .

Lee tinggalkan Lin Dan dengan jarak 10 angka pada kedudukan 14-4 , wajah Lin Dan pun mulai menunjukkan penurunan kepercayaan diri . Hasil nya Lee menang set kedua 21-11 .

Set ketiga akhirnya Lee Chong Wei yang berhasil memenangkan pertandingan Rubber Set tersebut dengan skor 22-20 setelah sebelumnya sempat deuce pada angka 20-20 . Lee chong wei tempatkan diri di laga final .

Hasil Chen LOng VS Axelsen . Set pertama dimenangkan pemain China tersebut dengan skor cukup ketat pada awal namun dibelakang selesai 21-14 . Set kedua kembali dimenangkan dengan angka yang hampir sama dari set sebelumnya , 21-15 .

Leave a Reply