Hasil Latihan Bebas FP1,FP2 MotoGP Brno Ceko 2016 ” Andrea Iannone VS Marc Marquez ” Tadi Malam

Ceko 2016
instagram.com/andreaiannone

Hasil Latihan Bebas FP1,FP2 MotoGP Brno Ceko 2016 ” Andrea Iannone VS Marc Marquez ” Tadi Malam

SusterGadget.com – Hasil FP1 MotoGP Brno, Ceko 2016 berhasil diamankan oleh rider Ducati , Andrea Iannone . Dalam race FP1 yang dijalankan Jumat 19 Agustus 2016 tersebut kembali lagi Ian tunjukkan kecepatannya melibas aspal . Namun tidak lagi untuk latihan bebas kedua (FP2) dimana nama Marc Marquez yang tampil tercepat .

Hasil FP2 MotoGP brno ,Ceko 2016 . Menjadi milik Marc Marquez dari rider Honda Repsol . Marc yang yang pada sesi sebelumnya hanya duduk pada peringkat 6 kini berhasil melejit kepapan paling atas .

Jika andrea Iannone pada fp1 dapatkan waktu tercepat dengan 1’56.189 , Marc Marquez labih baik dengan raih catatan waktu 1.55,840 pada sesi FP2 . Sementara itu Andrea Iannone tetap jadi salah satu rider tercepat hari ini dengan duduki peringkat 2 .

Sementara itu Valentino Rossi yang pada momen GP Brno 2016 ini sesi pertama mampu duduki nomor 2 , kali ini harus puas nomor 5 . Sedangkan rekan satu tim nya sendiri masih bertahan pada posisi ketiga baik di FP1 maupun FP2 .

Roder ducati yang pada sesi Race terakhir di Austria juga naik podium , Andrea Dovizioso hari ini hanya mampu duduk pada peringkat 5 lalu 6 . Aksi Rider ducati sebelumnya memang memukau dengan speed dan kemenangan mereka duel dengan Yamaha .

Kali ini mereka kembali lagi cukup dominasi lewat Andrea Iannone yang pekan lalu naik podium satu . Akankah pekan ini kembali disikat ? besok masih ada FP3,FP4 dan Kualifikasi , simak saja hingga tiba waktu nya .

Hasil FP1
1
FP2
2

 

SHARE

Leave a Reply