Hasil Persela Lamongan VS Bhayangkara Surabaya United Skor Akhir 0-1 FT : TSC / ISC 2016 Tadi Malam

Persela Lamongan VS Bhayangkara Surabaya United
indonesiansc.com

LIVE SCORE Hasil Persela Lamongan VS Bhayangkara Surabaya United : ISC / TSC 2016 Tadi Malam

SusterGadget.com – Hasil Persela Lamongan VS Bhayangkara Surabaya United , LIVE SKOR akhir 0-1 FT TSC – ISC 2016 Tadi malam . Live Score hasil Persela vs Bhayangkara SU kita sajikan disini update skor nya . Kedua kesebelasan bertanding di stadion Surajaya Lamongan dengan kedudukan babak kedua skor 0-1 .

Hasil Persela VS Bsu . Pertandingan babak pertama tim tamu langsung menekan pertahanan Persela dan dapatkan free kick namun masih belum buah kan hasil . Surabaya United yang memang akhir akhir ini tampil brilian , langsung lakukan tekanan dan pressing ketat .

Permainan babak pertama di zona 5 menit pertama Persela belum mampu keluar dari tekanan dan kembangkan permainan . Bhayangkara SU dapatkan kroner kick menit 4 namun belum berbuah gol .

Serangan Persela mampu dihentikan ditengah dan berbalik serangan balik untuk kubu Surabaya United berbuah gol menit 5 . Sebuah terobosan ia dapatkan hingga kuasai bola di dalam kotak penalti dan lepaskan shoot gollll skor 0-1 .

Persela lamongan yang mencoba meraih permainan di awal laga harus kebobolan lebih cepat dan beratkan misi mereka raih 3 poin . Surabaya United jelas unggul dalam permainan lapangan tengah dan menangi presentase penguasaan bola .

Evan dimas mampu mengontrol aliran bola dari belakang ke depan dengan skill dan jiwa play maker yang ia miliki . Sejauh ini hingga artikle dibuat tuan rumah masih tertekan . Jelang laga babak pertama usai satu tembakan Victor pae hampir mengancam gawang BSU .

Namun hingga babak kedua usai kedudukan masih saja sama seperti halnya pada paruh pertama , BSU menang lagi dan Persela kalah lagi .

Hasil Persela Lamongan VS Surabaya United , Live Skor babak kedua 0-1 selesai .

SHARE

Leave a Reply