LG X Power Telah Rilis Di Amerika Dengan Harga 2,1 Juta

LG X Power
Image By : PhoneArena.com

Sehabis diperkenalkan beberapa waktu kemudian, kini  smartphone LG X Power ini mulai rilis dan dijual di Amerika serikat. Ponsel yang menggunakan baterai berkapasitas besar ini dijual melalui operator Cricket dengan menggunakan harga $160 atau lebih kurang Rp 2,1 juta. Sayangnya, sampai kini  belum ada informasi terbaru mengenai kapan LG X Power akan dirilis pada daerah lainnya.

LG X Power
Image By : PhoneArena.com

Smartphone LG X Power ini tak jauh tidak selaras menggunakan smartphone kelas menengah lainnya dengan dibekali layar ukuran 5,3 inci menggunakan resolusi HD 1280 x 720 piksel dan berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 277 piksel per inci, tanpa kehadiran lapisan antigores. Smartphone ini menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow menggunakan antarmuka LG UX UI.

LG X Power didukung memori internal berkapasitas 16GB lengkap dengan slot microSD untuk perluasan memori eksternal sampai aporisma 128GB. Tidak hanya itu, LG X Power ini didukung menggunakan fitur, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, serta Bluetooth. Kelebihan primer smartphone ini adalah dilengkapi menggunakan baterai berkapasitas 4100mAh yang mampu bertahan hingga dua hari penggunaan.

Sektor kamera, ponsel LG X Power cenderung baku menggunakan mengandalkan resolusi 13 megapiksel yang didukung autofokus lengkap menggunakan hadirnya LED flash dan  didukung oleh kamera depan berkekuatan 8 megapiksel yang relatif mumpuni buat video call, serta foto selfie. Kamera X Power ini juga dibekali kemampuan merekam video full HD, mirip yg dilansir dari GSM Arena (18/08/2016).

Kinerja LG X Power ini relatif standar pada kelasnya karena menggunakan dan mengandalkan dukungan chipset MediaTek MT6735 yang telah mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,14GHz yang juga dipadukan menggunakan memori RAM sebesar 2GB, serta didukung sang pengolah grafis asal Mali-T720 MP2.

SHARE

Leave a Reply