Minggu Depan Samsung Akan Merilis Samsung Galaxy Note 7 Dengan Varian 128GB

Samsung Galaxy Note 7 128 GB

Samsung telah dipastikan akan meluncurkan phablet canggih yaitu Galaxy Note 7 varian 128GB minggu depan. China telah menjadi negara pertama yang telah disambangi oleh varian tertinggi asal Galaxy Note 7 ini. Isu ini diperkuat dengan dirilisnya teaser phablet canggih tadi yang akan diluncurkan di Jumat minggu depan.

Samsung Galaxy Note 7 128 GB

Phablet Samsung Galaxy Note 7 mengusung layar lengkung dual edge ukuran 5,7 inci menggunakan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang memakai teknologi Super AMOLED menggunakan kerapatan 515 piksel per inci, serta didukung S Pen. Samsung juga melindungi layar Galaxy Note 7 menggunakan antigores Gorilla Glass 5. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dan menggunakan balutan antarmuka TouchWiz UI.

Performa yang ditawarkan sang Samsung Galaxy Note 7 cukup gahar dengan ditenagai sang chipset Exynos 8890 yang telah mengandalkan prosesor octa-core yang telah terdiri dari prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit 1,6GHz dan  quad-core Exynos M1 dua,3GHz, dipadukan menggunakan RAM sebanyak 6GB jenis LPDDR4 buat mendukung kinerjanya, dan  diperkuat grafis berasal Mali-T880 MP12. Sedangkan varian Amerika mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 820.

Sektor kamera, Galaxy Note 7 setara menggunakan S7 menggunakan menggunakan kamera belakang berkekuatan 12,dua megapiksel dengan sensor setengah.6 inci berteknologi Dual Pixel menggunakan aperture f/1.7 yang juga dibekali dengan kemampuan autofokus serta OIS (Optical Image Stabilization), dan  single LED flash. Teknologi Dual Pixel disebut mampu memperlihatkan kecepatan penekanan empat kali lebih cepat asal phase detection autofokus biasa.

Samsung mempersenjatai smartphone ini dengan kamera depan berkekuatan 5 megapiksel menggunakan aperture f/1.7 buat foto selfie. Ponsel ini juga didukung Iris Scanner dan  sensor sidik jari buat mendukung sektor keamanan.

Ponsel Samsung Galaxy Note 7 hadir dengan memori internal yang cukup luas, yakni 128GB yang dilengkapi dengan slot microSD buat perluasan memori eksternal sampai maksimal  256GB hybrid slot. Sisi konektivitas, Galaxy Note 7 relatif lengkap dengan dukungan USB Type-C, 4G LTE Cat.9/Cat.6, wireless charging, Wi-Fi, Bluetooth, NFC, GPS (A-GPS, GLONASS, Beidou), serta Samsung Pay.

SHARE

Leave a Reply