Hasil Liga Inggris 2016 TAdi Malam – Manchester United VS Southampton Skor Akhir 2-0 FT ” Ibrahimovic cetak dua gol “

Manchester United vs Southampton
instagram.com/manchesterunited/

Hasil Liga Inggris 2016 TAdi Malam – Manchester United VS Southampton Skor Akhir 2-0 FT ” Ibrahimovic cetak dua gol “

SusterGadget.com – Hasil Manchester United VS Southampton , Live Skor Akhir 2-0 FT ” Ibrahimovic cetak dua gol ” Liga Inggris 2016 TAdi Malam . Hasil Liga Inggris tadi malam di Old Trafford antara MU vs Soton berakhir dengan kemennagan tuan rumah . Dua gol Manchester dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic menit 36′,52′ . Dengan kemenangan ini Man United sukes amankan klasemen pekan 2 .

Hasil MU vs Southampton . Pertandingan babak pertama berjalan dengan seru upaya mencari gol dilakukan kedua klub di Old Trafford , kandang Manchester United . Tim tuan rumah yang menurunkan pemain handal nya macam Ibra , Pogba ,Martial , Rooney dan Matta mampu membuka keunggulan terlebih dahulu menit 36′ .

Striker jangkar Zlatan Ibrahimovic menjadi momok baru yang mengerikan di Liga iNggris dengan kembali mencetak dua gol . Gol pertama nya menit 36′ usai dapatkan assist dari Rooney . Sundulan Zlatan tak mampu diantisipasi kiper lawan dan membuka sekaligus menutup babak pertama dengan skor tipis 1-0 setan merah unggul sementara .

Upaya MU untuk perlebar jarak kembali dilakukan , begitu juga dengan Soton yang terus berupaya membongkar pertahanan tuan rumah namun gagal terus . Malahan mereka kembali dibobol oleh setan merah pada menit 52′ .

Lagi lagi Zlatan Ibrahimovic berhasil catatkan nama nya pada papan skor dan menjadi kandidat top skor EPL pekan kali ini . Sebelumnya terjadi pelanggaran oleh Jordy Clasie kepada Luke Shaw dam Ibra sukses eksekusi nya . Skor akhir 2-0 tak berubah lagi , MU dapatkan dua pekan dengan kemenangan .

Hasil MAnchester United VS Southampton , Live Skor akhir babak kedua selesai 2-0 . Sumber : Livescore.com .

SHARE

Leave a Reply