Hasil Lee Chong Wei VS Chen Long Skor 2-0 , Final Tunggal Putra Bulutangkis Olimpiade Rio 2016 Tadi Malam

lee chong wei vs chen long

Hasil Lee Chong Wei VS Chen Long , Final Tunggal Putra Bulutangkis Olimpiade Rio 2016 tadi malam

SusterGAdget.com – Hasil Lee Chong Wei VS Chen Long , Final Tunggal Putra Bulutangkis Olimpiade Rio 2016 tadi malam . Hasil badminton Olimpiade Rio Brasil 2016 tersedia dalam laporan hari ini . Sabtu 20 Agustus 2016 hadir dua partai , perebutan medali perunggu dan medali emas .Simak ulasannya dibawah ini .

Hasil Lengkap final Tunggal Putra Bulutangkis Olimpiade Rio 

Jadwal Lee Chong Wei VS Chen Long . Partai final bulutangkis Olimpiade Rio 2016 tunggal putra tampilkan wakil Malaysia vs China malam ini . Dari Malaysia hadir pemain kawakan Lee Chong Wei , sedangkan dari China ada Chen Long . Kedua nya bertemu nanti malam dalam perebutan medali emas .

Jadwal Lin Dan VS Axelsen . Perebutan medali Perunggu atau juara tiga pada nomor tunggal putra sendiri terjadi bentrok antara China vs Denmark . China ada pemain andalan mereka yang baru saja gugur di semifinal , Lin Dan . Dan dari Denmark sendiri tampil Axelsen yang juga bernasib sama .

Lee chong Wei melaju ke babak final setelah mampu kalahkan dedengkot China , Lin Dan dengan rubber Set kemarin , Jumat 19/8 . Set pertama Lee kalah telak dan membalas nya dengan telak juga pada set kedua . di set terakhir skor sangat tipis 22-20 .

Sementara itu lawannya di Final ada Chen Long , wakil China ini menang dengan skor cukup dominan atas Axelsen dengan dua set langsung . Kini kedua pemain mega bintang di nomor tunggal Putra Bulutangkis Olimpiade Rio Brazil 2016 akan jumpa di final .

Live Streaming Final Bulutangkis Tunggal Putra Olimpiade Rio Brasil 2016 >>> LINK <<< start sekitar pukul 18.30 wib (perebutan perunggu) , 19.30 wib (perebutan medali emas , kick off menyesuaikan partai pertama ) .

Leave a Reply