LIVE SCORE Hasil Arsenal VS Leicester City Skor Akhir 0-0 FT : Liga Inggris 2016/2017 Tadi Malam

Leicester city vs Arsenal

LIVE SCORE Hasil Arsenal VS Leicester City : Liga Inggris 2016/2017 Tadi Malam

SusterGAdget.com – Hasil Arsenal VS Leicester City , Live Skor akhir 0-0 FT Liga Inggris 2016/2017 Tadi Malam . Hasil Liga inggris pekan ke dua salah satu nya pertemukan Leicester vs Arsenal , Sabtu 20 Agustus 2016 . Pertandingan digelar di stadion King Power dengan status The foxes dengan kedudukan skor 0-0 babak kedua .

Hasil Leicester VS Arsenal . Pertandingan babak pertama start pada pukul 23.30 wib malam ini , update kita berikan secepat nya sepanjang laga berlangsung . Laga babak pertama lebih terlihat dikuasai tim tamu dalam hal ini Arsenal . Meni sudah menunjukkan angka 20 belum ada gol tercipta .

Arsenal masih mendominasi penguasaan bola dan mencoba menekan baik dari sisi kanan maupun kiri . Sebaliknya Leicester city lebih sering menerima serangan daripada menguasai bola dan menyerang hingga menit 25 .

Seperti biasa apabila juma tim besar Leicester city andalkan sebuah serangan balik cepat , namun dalam pertandingan malam ini itu semua mampu di antisipasi Arsenal dengan bloking dan press .

Menit 33 serangan kembali datang dari arsenal , sebuah tembakan dilepaskan dari luar kotak penalti namun masih dipelukan kiper The Foxes . Kedua kesebelasan masih alami kebuntuan pada babak pertama .

Menjelang paruh pertama usai, serangan Leicester membuat gaduh pertahanan Arsenal yang semula rapat menjadi kocar kacir . Namun langsung dibalik dengan serangan balik cepat meskipun juga belum berbuah gol .

Pertandingan babak kedua kembali mengudara , kedudukan masih sama kuat 0-0 . Leicester city terlihat mulai mampu memnguasai jalannya penguasaan bola . Menit 56 sebuah sepakan bebas didapatkan Leicester oleh Mahrez , namun sepakan nya masih tipis diatas gawang cech .

Pertandingan sudah tunjukkan waktu 75 menit namun kebuntuan belum kunjung selesai , Leicester city gantian yang obrak abrik pertahanan Arsenal . Ah akhirnya gak ada gol yang muncul nih sampai laga bubar .

Hasil Arsenal VS Leicester City , Update live skor babak kedua selesai 0-0 .

Leave a Reply