LIVE SCORE Hasil PS TNI VS PERSIB Skor Akhir 0-3 FT : ” Sergio Van Dijk Cetak 2 Gol ” TSC / ISC 2016 Tadi Malam

PS TNI VS Persib
indonesiansc.com

LIVE SCORE Hasil PS TNI VS PERSIB Skor Akhir 0-3 FT : ” Sergio Van Dijk Cetak 2 Gol ” TSC / ISC 2016 Tadi Malam

SusterGadget.com – Hasil PS TNI VS PERSIB ,” Sergio Van Dijk cetak 2 gol “LIVE SKOR Akhir 0-3 FT TSC / ISC 2016 Tadi Malam . Hasil pertandingan tandang Persib Bandung kita sajikan update live score nya malam ini . Kedua kesebelasan bertarung malam ini di stadion Pakan Sari Bogor dengan kedudukan babak kedua skor 0-3 malam ini .

Hasil Persib vs TNI . Pertandingan babak petama berjalan dengan tempo sedang . PS TNI menerapkan pressing ketat terhadap pemian persib bila lakukan penguasaan bola . Semtara itu Persib Bandung tampil kuasai bola pada malam hari ini .

Pertandingan babak pertama berjalan 5 menit kedua tim masih perawan gawang nya masing masing . Persib BAndung yang menjadi tim unggulan pun belum mampu cetak gol cepat seperti yang kami perkirakan .

Tak jarang jalannya pertandingan yang meningkat tensi nya buahkan pelanggaran terhadap Pemain Persib BAndung . Serangan Persib Bandung didominasi variasi dari sisi sayap kanan dimana disitu ada nama Zulham Zamrun .

Zulham punya peran apik di zona tersebut dengan ciptakan peluang lewat krosing dan tak jarang juga usaha nya hasilkan tendangan korner untuk Persib bandung . Namun apa mau dikata , pertahanan PS TNI masih oke meskipun di kopyok terus menerus .

Akhir nya persib dapatkan gol pertama menit 19 lewat Kim Kurnbiawan selesaikan umpan sundulan dari Vujovic . Bahkan selang beberapa menit mereka menjauh dengan gol Van Dijk menit 23′ .

Persib bandung tak terbendung untuk unggul jauh babak pertama dengan gol kedua Van Dijk pada menit 35 ‘ , dengan itu babak pertama selesai kedudukan 0-3 Persib Ungguli tuan rumah PS TNI .

Pertandingan babak kedua hampir selesai , kedudukan masih sama 0-3 kubu tim tamu masih unggul jauh . Tekanan dari PS TNI belum mampu jebol gawang Maung bandung yang dijaga Imade Wirawan .

Hasil PS TNI VS Persib , Live Skor babak kedua kedudukan 0-3 selesai .

SHARE

Leave a Reply