Prediksi Skor Persib Bandung Vs Arema Cronus Sabtu 27 agustus 2016

Persib vs Arema cronus

Prediksi Skor Persib Bandung Vs Arema Cronus Sabtu 27 agustus 2016

Sustergadget.com – Prediksi Skor Persib Bandung Vs Arema Cronus Sabtu 27 agustus 2016 . Berikut ini sedikit ulasan tentang prediksi skor pertandingan big match ajang TSc 2016 . Sore ini Persib menjamu Arema di Si Jalak Harupat , lalu akan berakhir seperti apakah pertandingan kedua kesebelasan ini dalam hal skor ? tentu saja itu misteri untuk kita .

Prediksi skor Persib VS Arema . Laga klasik antara kedua kesebelasan menjadi sebuah tontonan menarik nanti sore . Bagaimana tidak , laga Persib kontra Arema pasti berjalan seru , dan mengundang perhatian .

Tim Persib Bandung merupakan sang juara bertahan terakhir kali Liga sepakbola di Indonesia diadakan tahun 2014 silam . Kini Persib dihadapkan dengan tim yang menjadi penguasa klasemen salah satu nya , Arema Cronus .

Komparasi kekuatan kedua tim ini tidak lah mencolok perihal materi pemain baik dari lini belakang tengah hingga depan sekalipun . Bahkan beberapa pemain Persib adalah mantan pemain Arema dan begitu juga sebaliknya .

Pemain depan Persib Samsul Arif adalah eks striker gesit Arema Cronus yang dibeli bersama Purwaka Yudi , sedangkan Cristian Gonzales pun mantan striker Persib Bandung . Bermain , bertarung dalam satu lapangan akan menjadi prestisi tersendiri untuk para pemain tersebut .

Peringkat klasemen Persib dibandingkan Arema cronus kini jarak nya lumayan jauh . Arema dengan 31 poin duduk nomor 2 klasemen . Sedangkan Persib Bandung dengan 26 poin ada diperingkat ke 7 klasemen sementara .

Dari segi Head to head Persib Bandung vs Arema Cronus tercatat Singo Edan menang 3 kali , seri sekali dan kalah juga satu kali . hal tersebut menjadi catatan 5 pertemuan terakhir kedua kesebelasan .

Prediksi Skor persib vs arema cronus , tentukan pilihan anda dari data diatas 😀 .

SHARE

Leave a Reply