Hasil PERSIB VS AREMA Skor Akhir 0-0 FT , TSC Tadi Sore Sabtu 27 Agustus 2016

Persib vs Arema cronus

Hasil PERSIB VS AREMA Skor Akhir 0-0 FT , TSC Tadi Sore Sabtu 27 Agustus 2016

SusterGadget.com – Hasil Persib VS Arema , Skor akhir 0-0 FT TSC Sabtu 27 agustus 2016 Hari ini . Persib menjalani pekan 17 ini dengan laga berat dengan kedatangan tamu Arema cronus . Laga ini digelar di stadion kandang maung bandung , Si Jalak Harupat Sabtu 27 agustus 2016 skor tanpa gol .

Ulasan sebelumnya >> Live Streaming Arema vs Persib . Pertandingan klasik antara kedua kesebelasan menjadi sebuah tontonan menarik nanti sore . Bagaimana tidak , laga Persib kontra Arema pasti berjalan seru , dan mengundang perhatian .

Maung bandung merupakan sang juara bertahan terakhir kali Liga sepakbola di Indonesia diadakan tahun 2014 silam . Kini Persib dihadapkan dengan tim yang menjadi penguasa klasemen salah satu nya , Arema Cronus .

Perbedaan kekuatan kedua tim ini tidak lah mencolok perihal materi pemain baik dari lini belakang tengah hingga depan sekalipun . Bahkan beberapa pemain Persib adalah mantan pemain Arema dan begitu juga sebaliknya .

Di Persib ada Samsul Arif adalah eks striker gesit Arema Cronus yang dibeli bersama Purwaka Yudi , sedangkan Cristian Gonzales pun mantan striker Persib Bandung . Bermain , bertarung dalam satu lapangan akan menjadi prestisi tersendiri untuk para pemain tersebut .

Susunan klasemen Persib dibandingkan Arema cronus kini jarak nya lumayan jauh . Arema dengan 31 poin duduk nomor 2 klasemen . Sedangkan Persib Bandung dengan 26 poin ada diperingkat ke 7 klasemen sementara .

H2H Persib Bandung vs Arema Cronus tercatat Singo Edan menang 3 kali , seri sekali dan kalah juga satu kali . hal tersebut menjadi catatan 5 pertemuan terakhir kedua kesebelasan .

Hasil Persib VS Arema Berakhir dengan kedudukan tanpa gol .

SHARE

Leave a Reply