Hasil Pusamania Borneo FC Vs Sriwijaya FC Skor akhir 2-2 FT , TSC/ISC 2016 Hari ini

Pusamania borneo FC vs Sriwijaya Fc
indonesiansc.com

Hasil Pusamania Borneo FC Vs Sriwijaya FC , Skor akhir 1-2

Sustergadget.com – Hasil Pusamania Borneo FC Vs Sriwijaya FC , Skor akhir 2-2 TSC/ISC 2016 Hari ini . Satu lagi pertandingan akbar terjadi dalam pekan ke 17 ISC 2016 sore ini . Di stadion Segiri ada partai seru tuan rumah Pesut etam jamu SFC Sabtu 27 Agustus 2016 skor selesai 2-2 . Gol PBFC : Jefri , Lerby , Gol SFC : Airlangga , Anis Nabar .

Ulasan sebelumnya >> Live streaming PBFC VS Sriwijaya FC . Bukan hanya pertandingan di Soreang Bandung yang sajikan bigmatch parta terakhri putaran pertama TSc 2016 hari ini . Di Samarinda juga ada partai ekslusiv yang juga ditayangkan hampir bersamaan dengan laga persib kontra Arema .

Kedua kesebelasan ini sama sama penghuni papan atas dalam klasemen Liga saat ini , setidak nya ada di zona 10 besar . Sriwijaya FC lebih bagus dalam hal tersebut dengan duduk di peringkat ke 5 dengan 27 poin .

Sedangkan pihak tuan rumah nanti sore ada pada posisi ke 10 , cukup baik dalam persaingan kompetisi yang ketat ini . PBFC berada pada peringkat ke 10 dengan raihan 22 poin hingga pekan lalu .

Pertandingan pekan kemarin pihak PBFC dapatkan sebuah kemenangan besar , besar bukan dalam hal skor namun dalam pencapaian . Mereka kalahkan tuan rumah Arema cronus dengan skor tipis 1-2 itulah yang kami sebut kemenangan besar .

Sedangkan pihak Sriwijaya Fc sendiri pada pekan yang sama harus rela kalah tipis saja dalam laga tandang ke markas Bali United pusam skor 1-0 . kekalahan yang sebaiknya dibayar tuntas pekan ini di Samarinda .

Hasil Pusamania borneo FC VS Sriwijaya FC , berakhir dengan skor 2-2 .

Leave a Reply