Hasil Gresik United VS Semen Padang , Skor Akhir 1-1 ISC/TSC 2016 Hari Ini

Gresik United vs Semen Padang
indonesiansc.com

Hasil Gresik United VS Semen Padang , Skor Akhir 1-1 ISC/TSC 2016 Hari Ini

SusterGadget.com – Hasil Gresik United VS Semen Padang , Skor Akhir 1-1 ISC/TSC 2016 Hari Ini . Pertandingan TSC 2016 berlanjut hari ini dengan siaran langsung dari stadion Petrokimia Gresik Minggu 28 Agustus 2016 . Partai tuan rumah Gresik jamu SPFC hadir sore tadi . Pertandingan tersebut berakhir dengan skor seri 1-1 , gol tuan rumah oleh Arsyad 49′ Gol Semen Padang oleh Mofu 34′ .

Ulasan sebelumnya ;

Live streaming Gresik Vs Semen Padang . Laga berat bakal dijalani Gresik United namapak nya sore ini jika melihat siapa lawan mereka . Adalah Semen Padang yang saat ini tercatat duduk di papan atas klasemen Liga TSC 2016 .

Sedangkan Gresik UNited sendiri masih berada pada papan bawah zona klasemen degradasi . Hal ini memang sudah wajar dan lumrah dalam sebuah kompetisi ada yang diatas dan dibawah . Hal ini lah yang menjadi salah satu rujukan perbandingan kekuatan kedua tim sebelum bertanding .

Gresik United duduk pada peringkat ke 17 dengan raihan 14 poin sejauh ini , kemenangan di depan suporter mereka sendiri menjadi harga mahal sore ini . Sementara itu dilema lahir jika melihat lawan kali ini ada SMP .

Semen Padang duduk pada peringkat ke 7 dengan 26 poin menjadi ancaman serius untuk tuan rumah Gresik United sore nanti . Kini pertanyaannya mampukah tuan rumah hasilkan poin di kandang sendiri ?

Tenang , dua pertemuan terakhir tahun 2014 silam Gresik United menang satu kali dan seri satu kali ketika melawan Semen Padang . Namun tiu dulu lho ya , sejumlah pergantian susunan pemain tentu ada .

SHARE

Leave a Reply