Hasil Manchester City VS West Ham , Skor Akhir 3-1 Liga Inggris 2016 Tadi Malam

hasil man city vs west ham
instagram.com/mancity

Hasil Man City VS West Ham , Skor Akhir Liga Inggris 2016 Tadi Malam

SusterGadget.com – Hasil Man City VS West Ham , Skor Akhir 3-1 Liga Inggris 2016 Tadi Malam . Hasil Liga Inggris malam ini ada partai seru antara tuan rumah Manchester City vs West ham United . Akhir dari laga kedua kesebelasan MInggu 28 Agustus 2016 berkedudukan 2-1 . Gol City dicetak oleh Raheem Sterling 7′ ,90’+ dan Fernandinho 18′ . Sementara gol West ham dicetak Michail Antonio 58′ .

Pertandingan babak pertama berjalan sangar , tuan rumah sudah unggul sangat cepat pada awal babak pertama . Mereka memulai gol dengan aksi Raheem Sterling pada menit ke 7′ . Sebuah umpan dari Nolito berhasil dimaksimalkan dengan sempurna oleh pemain timnas Inggris tersebut .

Skuat asuhan Pep guardiola tampil jos dengan menguasai sebagian besar penguasaan bola mencapai 72:38 persen pada menit ke 10 pertandingan paruh pertama . Hasil nya satu gol kembali mereka dapatkan menjelang masuk menit 20′ .

Bukan striker , kali ini pemain tengah yang sukses menceploskan bola menjadi gol menit 18′ . Sebuah umpan silang dari Kevin Debruyne sukses di sundul oleh Fernandinho sehingga skor melebar 2-0 HT .

Pada babak kedua nih , pihak West Ham yang tak mau kalah begitu saja berusaha memburu gol penipis skor . Hasil nya manjur pada menit 58′ gol Antonio bawa The Hammers perkecil keadaan .

Gol Antonio berawal dari umpan silang Masuaku yang berhasil di optimalkan menjadi gol lewat tandukkan kepala Skor pun 2-1 . Sebelum laga bubar tuan rumah tetap gencar lakukan serangan dan buahkan satu gol terakhir lewat Sterling menit 90+ selesaikan assist Silva .

SHARE

Leave a Reply