HTC Desire 10 Akan Resmi Lauching Pada 20 September

HTC Desire 10 Rilis 20 September
image by : gadgets.ndtv.com

HTC telah mengluarkan berita terbaru pasalnya mereka akan melauching smartphone terbaru mereka di IFA dan ingin Anda tahu bahwa itu berencana mengumumkan sesuatu yang baik. Mungkin tidak sekarang  atau beberapa hari ke depan. Tetapi, besar pembukaan berikutnya perusahaan telah dijadwalkan untuk tanggal 20 September seperti yang Anda lihat dari teaser yang diposting ke akun resmi Twitter-nya.

HTC Desire 10 Rilis 20 September
image by : gadgets.ndtv.com

Jika Anda bertanya-tanya apa yang HTC smartphone akan mengambil wraps off pada kesempatan itu. Mereka akan mengeluarkan varian terbaru dari HTC itu adalah Desire 10.

Yang Kedua harus datang dengan desain yang sangat mirip, menurut bocoran lalu dan rumor. Yang mengatakan, Pro akan lebih tinggi-end dari Lifestyle. Namun, keduanya akan bersaing dalam ruang mid-range, melengkapi atas baris HTC 10 dalam portofolio produsen ini.

Desire 10 Lifestyle diduga akan menampilkan layar sentuh 5,5 inci 720p, kamera utama 13 MP, 5 MP kamera selfie, Snapdragon 400 SoC, dan baik 2GB RAM dan 16GB built-in penyimpanan atau 3GB RAM dan 32GB ruang internal. Smartphone ini akan menjalankan Android 6.0 Marshmallow dengan HTC Sense di atas, dan akan datang dengan BoomSound Hi-Fi Edition speaker stereo, 24-bit sistem audio, dan sepasang speaker mini berkualitas tinggi rupanya.

Tidak ada yang diketahui tentang spesifikasi Desire 10 Pro, tapi mudah-mudahan mereka akan terbukti menjadi jauh lebih menarik daripada Lifestyle ini.

SHARE

Leave a Reply