Hasil Latihan Bebas FP1 MotoGP Silverstone , Inggris 2016 ” MavericK Vinales Tercepat ” Hari Ini

Hasil FP1 MotoGP silverstone
msports.net

Hasil FP1 MotoGP SILVERSTONE Inggris 2016 Hari Ini , Maverick Vinales Tercepat .

SusterGadget.com – Hasil FP1 MotoGP Silverstone Inggris 2016 , MavericK Vinales PIMPIN Latihan Bebas Pertama Hari Ini . Live timing hasil Race Latihan bebas pertama (FP1) Motogp Silverstone , Inggris kita sampaikan update live update nya . Semua rider telah mencoba menggeber motor mereka dengan status rider tercepat didapatkan oleh Maverick Vinales , Suzuki ecstar .

Hasil Latihan Bebas Pertama Motogp Silverstone,Inggris 2016 menjadi milik Suzuki Ecstar melalui rider muda mereka , Maverick Vinales . Pembalap asal spanyol tersebut sejak awal laga fp1 mampu bercokol dipapan atas meskipun sempat tergeser oleh Andrea Dovizioso dari Ducati Corse .

Catatan waktu Maverick Vinales yang berhasil membawa nya ke tangga paling atas rider tercepat adalah 2.02,483 . Waktu tersebut mampu mengalahkan rider senior lainnya seperti Jorge Lorenzo yang duduk di urutan ke dua . Sementara itu rider spanyol lainnya dari Spanyol ada di nomor 3 , Marc Marquez dari Honda Repsol .

Sementara itu rider yang sempat naik di posisi tercepat di FP1 ini , Andrea Dovizioso hanya duduk pada urutan ke 5 . Dovi tepat berada dibawah posisi Valentino Rossi yang tercepat nomor empat hari ini .

Kesempatan untuk perbaiki settingan motor kini didapat para mekanik setelah apa yang mereka dapatkan di FP1 jika kurang puas . Secara umum Suzuki lewat Vinales dan Lorenzo dari Yamaha tampil paling cepat .

Duo rider itu hanya terpaut GAP 0.282 saja , sedangkan dibawah Lorenzo punya GAP cukup jauh mencapai satu detik lebih dari Vinales yang tercepat .

Hasil FP1 MotoGP Silverstone 2016 :

fp

Leave a Reply