Hasil FP3,FP4 MotoGP Silverstone Inggris 2016 ” Marc Marquez Tercepat , Rossi Nomor 10 FP3 ” Hari Ini

Jadwal FP3
www.instagram.com/andreaiannone

Hasil FP3 MotoGP Silverstone , Inggris 2016 Hari Ini

SusterGadget.com – Hasil FP3,FP4 MotoGP Silverstone Inggris 2016 , FP3 Marc Marquez tercepat , Valentino Rossi nomor 10 Hari Ini . Laga selanjutnya dalam event motogp akhir pekan ini di sirkuit Sllverstone Inggris 2016 adalah latihan bebas ketiga dan keempat . Kedua laga tersebut dijalankan siang hingga malam ini , sabtu 3/9/. Aksi Marc Marquez dan Valentino Rossi patut kita nantikan apakah keduanya mampu bersaing mencari pole position .

Hasil FP3 Motogp Silverstone Inggris 2016 Andrea Iannone mampu memimpin catatan waktu tercepat ketika test menyisakan waktu 5 menit diikuti Maverick Vinales yang kembali lagi tampil mampu bersaing ketat dipapan atas . Namun tergeser ketika tes ke 3 sisakan waktu 3 menit dimana Cal Crutchlow mampu salip waktu yang didapatkan Ian . Namun semua itu dihajar Marc Marquez dengan aksi nya rah posisi tercepat saat fp3 berakhir .

fp3

Hasil FP4 Motogp Silverstone Inggris 2016 Marc Marquez kembali menggeber motor nya hingga capai waktu tercepat diatas Dovizioso dan Cruthchlow . Selengkap nya ada dibawah ini yah .

f4

Keberadaan rider rider non unggulan yang akhir akhir ini naik nama nya dalam sesi latihan bebas menjadi tantangan untuk rider tim raksasa . Kita tahu kemarin di hari pertama sang pemegang waktu tercepat ada Maverick Vinales dan Iannone secara bergantian tercepat FP1-Fp2 .

Setelah Kita pantau apa yang akan dilakukan tim Yamaha Movistar dan Honda repsol untuk hadapi persaingan Suzuki dan Ducati akhirnya muncul nama Rossi di posisi 2 Q2 . Hal tersebut masih mendapatkan bayang bayang tim lain seperti yang ditunjukkan rider HOnda LCR Cal Crutchlow yang raih podium di Q2 .

Masuk sini Untuk baca hasil Q1/Q2 Gp Inggris 2016 .

SHARE

Leave a Reply