LIVE SCORE – Hasil SRIWIJAYA FC VS PERSIBA SKOR Akhir 3-1 FT : ISC/TSC 2016 Sore Tadi

hasil sriwijaya FC vs Persiba Balikpapan
vidio.com

Hasil Sriwijaya FC VS Persiba Hari Ini

SusterGadget.com – Hasil Sriwijaya FC VS Persiba , Live Skor Akhir 3-1 FT ISC/TSC 2016 Sore Tadi . Hasil pertandingan kandang Sriwijaya FC di ISc 2016 menjamu Persiba Balikpapan kita sajikan update Live Score nya sore ini . Kedua kesebelasan bertanding di stadion Gelora Jakabaring Palembang dengan kedudukan skor babak kedua 3-1 .

Hasil Persiba VS Sriwijaya . Pertandingan babak pertama pihak tuan rumah membabi buta lancarkan serangan ke jantung pertahanan lawan . hasil nya tak perlu lama lama sebuah gol lahir menit 10′ dari Beto Gonsalvez . Umpan silang dari sisi kanan sukses ia sundul dengan baik .

Fachruddin menjadi pemain kedua Sriwijaya FC hari ini yang mencetak gol , menit 11′ gol lahir dari proses tendangan bebas yang ia selesaikan dengan sundulan . Dengan gol ini SFC sukses menjalani awal babak pertama dengan sempurna .

Pesta gol tim Laskar Wong Kito tak sampai disitu saja , selang dua menit kemudian gol kembali lahir . Kali ini lewat pemain yang masuk daftar skuat Timnas Indonesia , Ichsan Kurniawan . Penempatan posisi pemain tersebut lolos dari jebakan offside lawan hingga dengan mudah bola dari rekannya ia ceploskan dari jarak dekat .

Kebobolan tiga gol sebelum babak pertama masuk menit 15′ membuat pelatih Persiba Balikpapan lakukan pergantian pemain . Karman digantikan Susanto , Gideon di gantikan Siswanto sebelum masuk menit 20 .

Persiba akhirnya raih kans kejar gol usai sepakan keras Matsunaga menit 24 dari tendangan bebas mampu menjebol gawang SFC . Bola sempat menyentuh kepala pemain tuan rumah dan berubah arah membuat kiper rada terkecoh .

Usaha Persiba untuk raih gol pemyeimbang masih nihil hingga laga masuk menit ke 60′ kedudukan masih 3-1 SFC Unggul . Menit 79′ Rustiawan mendapatkan kartu merah karena langgar Hilton . Sebelumnya ia sudah koleksi kartu kuning pertama .

Hasil Sriwijaya FC vs Persiba , Update Live Skor babak kedua 3-1 .

Leave a Reply