Live Score – HASIL PERSERU SERUI VS PERSEGRES GRESIK UNITED Skor Akhir 4-1 FT : TSC/ISC 2016 Hari Ini

Hasil Perseru Serui VS Persegres Gresik United
indonesiansc.com

Hasil Perseru Serui VS Persegres Gresik United Hari Ini

SusterGAdget.com – Hasil Perseru Serui VS Persegres Gresik United , Live skor akhir 4-1 FT TSC/ISC 2016 Hari Ini . Hasil pertandingan kandang Perseru dalam tsc 2016 menjamu Gresik united kita sajikan disini update live score nya . kedua klub bertanding di stadion Marora Serui dengan kedudukan skor babak kedua 4-1 . Hasil Perseru vs PGU simak ulasannya dibawah .

Hasil Gresik VS Perseru . Pertandingan babak pertama berjalan sengit kubu tuan rumah langsung memberikan terapi kejut menit 10′ dengan gol mereka . Gresik United harus tertinggal cepat sebelum laga masuk menit 15′ . Adalah gol dari Arthur Bonai yang sukses membuka keunggulan babak pertama .

Pertandingan babak kedua berjalan kembali pihak Persegres berusaha mengejar ketertinggalan nya . Namun bukan gol yang mereka dapatkan justru sebaliknya , menit 52 53 berurutan masuk gol dari Gakou dan Siswanto .

Hasil Persegres vs Perseru . Dengan dua gol tersebut yang membombardir gawang Persegres otomatis keadaan mereka semakin terpuruk dalam laga tandang nya . Hal ini memang menjadi sebuah keangkeran stadion Marora dimana tim tim luar sulit menang .

Persegres Gresik yang kesulitan untuk hasilkan gol kembali dikejuatkan dan dibuat lesu dengan gol keempat tim tuan rumah yang lagi lagi membobol jala gawang mereka . Gakao menjadi aktor kembali dalam proses terjadi nya gol ini . Dengan demikian ia suskes mencetak dua buah gol dalam pertandingan sore ini .

Satu gol hiburan hadir dari Muhammad Kamri jelang babak kedua selesai.

Hasil Perseru Serui VS Persegres Gresik United , Live skor update 4-1 . sumber indonesiansc.com . Dengan kemenangan ini tuan rumah kembali buktikan laga kandang mereka selalu gahar .

Leave a Reply