Hasil Bola Tadi Malam – Spanyol VS Liechtenstein , Italia VS Israel , Wales VS Moldova

Hasil lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona eROPA TADI MALAM
www.gazzettaworld.com

Hasil Bola Tadi Malam – Spanyol VS Liechtenstein , Italia VS Israel , Wales VS Moldova

SusterGadget.com – Hasil Bola Tadi Malam – Spanyol VS Liechtenstein , Italia VS Israel , Wales VS Moldova . Hasil bola tadi malam hadir dari ajang penyisihan Grup jelang piala dunia 2018 di Rusia dari kawasan benua eropa . Tiga tim besar jalani pertandingan dan raih kemenangan memuaskan . Spanyol , wales dan Italia sukses kalahkan lawan lawannya .

Hasil Spanyol VS Liechtenstein . Pertandingan tak seimbang terjadi dalam partai ini dimana tim matador spanyol berhasil mengalahkan tim unggulan tersebut dengan skor 8-0 . Delapan gol timnas Spanyol dicetak oleh Diego Costa (2) , David Silva (2) , Alvaro Morata (2) , Vitolo , Sergi Roberto .

Tim lawan tak mampu berkutik bahkan tak diberi kesempatan untuk mencetaj satu pun gol hiburan dalam laga ini . Sebuah tepuk tangan keras pantas untuk diberikan kepada Spanyol yang suguhkan hiburan kelas atas .

Hasil Israel VS Italia . Dalam pertandingan lain tim unggulan juga dapatkan apa yang mereka mau . Adalah timnas Italia yang sukses pecundangi israel terkutuk dengan skor 1-3 . sayang nya harus di warnai dengan satu kartu merah untuk Chiellini . Tiga gol Italia dicetak oleh Pelle , Candreva dan Immobile .

Sementara itu satu buah gol dari pihak tuan rumah dicetak oleh  Tal Ben Chaim , sebuah gol yang lumayan berharga untuk perhitungan akhirnya nanti di penyisihan grup .

Hasil Wales vs Moldova . Kemenangan juga berhasil dibukukan oleh tim yang sedang naik daun, Wales . Dalam laga kandang menjamu Moldova skor berakhir dengan 4-0 gol oleh Joe allen , Vokes , Bale (2) .

Hasil lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona eROPA TADI MALAM :

Spanyol VS Liechtenstein 8-0
Israel VS Italia 1-3
Wales vs Moldova 4-0
Georgia vs Austria 1-2
Serbia vs Irlandia 2-2
Albania vs Macedonia 1-1
Kroasia VS Turki 1-1
Finlandia VS Kosovo 1-1
Ukraina VS Islandia 1-1

 

Leave a Reply