Hasil SWEDIA VS Belanda Tadi Malam , Skor 1-1 : Jadwal siaran langsung Penyisihan Piala Dunia 2018 GlobalTV Malam Ini

Swedia vs belanda

Hasil SWEDIA VS Belanda – siaran langsung GlobalTV Malam Ini

Susteragdget.com – HAsil SWEDIA VS Belanda , Skor 1-1 Jadwal siaran langsung Penyisihan Piala Dunia 2018 GlobalTV Tadi malam . Pertandingan big match tersaji dalam laga penyisihan piala dunia 2018 grup A dengan pertemukan timnas Swedia sebagai tuan rumah menjamu Belanda . Partai kedua tim ini start rabu dini hari tadi sekitar pukul 01.45 wib selesai dengan skor imbang 1-1 .

Ulasan sebelumnya ;

Jadwal siaran langsung Swedia vs Belanda . Untuk anda yang hendak saksikan pertandingan ini secara gratis bisa langsung akses salurab TV anda di Global TV .

Swedia Tim nasional sepak bola memiliki tampilan yang lebih segar ketika mereka memulai kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka di kandang melawan Belanda. Setelah keluar awal di babak grup Euro 2016, yang berpengaruh Zlatan Ibrahamovic, yang juga sepanjang masa pencetak gol terbanyak bangsa dengan 62 gol telah memutuskan untuk menggantung sepatu.

Di samping dia, berpengalaman tujuan kiper Andreas Isaksson, pembela Mikael Antonsson dan Erik Johansson dan gelandang Kim Kallstrom, Pontus Wernbloom dan Erkan Zengin telah semua memutuskan untuk menyebutnya sehari. Dengan skuad kepala-pelatih yang relatif muda dan belum berpengalaman Janne Andersson memiliki tugas yang menantang untuk mendapatkan kualifikasi untuk Piala Dunia FIFA dari kelompok yang meliputi Perancis, Bulgaria dan Belanda.

Belanda gagal lolos ke Euro 2016 setelah kampanye kualifikasi yang mengecewakan di mana mereka di urutan keempat di grup mereka di belakang Republik Ceko, Islandia dan Turki. Daley Blind, yang mengambil alih pertengahan kualifikasi Euro telah hampir terbalik hasil. Skuad relatif muda dan hasil buruk terus datang, yang kekalahan 2-1 rumah terbaru untuk Yunani Rabu lalu. Berdasarkan head-to-head antara tim di grup mereka, Belanda mampu menyelesaikan dalam dua teratas dalam grup ini. Tapi penampilan terbaru mereka mengatakan bahwa ini tidak akan menjadi rute yang mudah bagi mereka.

Jadwal Swedia vs Belanda Malam ini pukul 01.45 WIB live GlobalTV.

SHARE

Leave a Reply