Meizu M3 Max Resmi Hadir Tanggal 15 September

meizu m3 max
Image by : gsmarena.com

Sebuah perusahaan smartphone Meizu baru telah mengeluarkan smartphone mereka yaitu Meizu M3 Max, perangkat ini telah didukung oleh P10 chipset MediaTek Helio dengan octa-core 1.8GHz CPU dan Mali T860 GPU, dan layar full HD 6 inci.

meizu m3 max
Image by : gsmarena.com

Smartphone ini hadir dengan RAM 3GB dan 64GB memori internal dan untuk kapasitas baterai pada smartphone ini dibekali sebesar 4,100 mAh. Bukan hanya itu saja, smartphone ini juga telah dibekali dengan fitur fast charging. Dan dalam hal kamera, smartphone ini telah dibekali dengan kamera 13MP untuk belakang dan kamera depan 5MP. Untuk kamera memiliki fitur lengkap seperti autofocus, LED Flash dan masih banyak lagi. Meizu M3 Max juga telah dibekali dengan fitur sidik jari pada bagian tombol home button.

Untuk ukuran pada smartphone ini memiliki ukuran 163,4 x 81,6 x 7.94mm dan berbobot 189 gram, M3 Max berjalan pada sistem android Marshmallow 6.0 Flyme OS 5.2, dan menawarkan dukungan untuk dual SIM hybrid dan 4G VoLTE.

Ponsel ini telah dibuat resmi di China, di mana dia membawa dibandrol harga RMB 1699, yang diterjemahkan ke dalam sekitar $ 255 dengan kurs saat ini untuk kurs indonesia sebesar 3,3 Jutaan. Sementara pemesanan sudah mulai, M3 Max akan tersedia untuk pembelian di sebagian negara mulai September 15. Pre-order ternyata akan ditayangkan pada 12 September.

SHARE

Leave a Reply