Hasil Persegres Gresik United VS Persela Lamongan : Live Skor Akhir 1-1 FT Derby Jatim TSC 2016 Tadi Malam

Persegres Gresik United VS Persela Lamongan
indonesiansc.com

Hasil Persegres Gresik United VS Persela Lamongan : Skor Derby Jatim TSC 2016 tadi Malam

Hasil Gresik United VS Persela Lamongan , Live Skor akhir 1-1 FT Derby Jatim TSC 2016 tadi malam . Hasil Pertandingan bigmatch ada dalam pekan ke 19 ISc 2016 minggu ini , Derby Jatim tersaji di stadion Petrokimia Gresik . PGU menjamu Persela dalam laga lanjutan liga Indonesia malam ini dengan kedudukan babak kedua skor 1-1 .

Hasil Persegres vs Persela . Pertandingan babak pertama gol pertama lahir untuk tim Persegres gresik united yang di cetak oleh Yudo menit ke 9′ usai terjadi kemelut di depan gawang Persela Lamongan . Persela mampu menyamakan kedudukan pada sekitar menit 30an usai terjadi hand ball pemain Gresik . Dendy maju sebagai eksekutor dan sukses lesakkan bola skor 1-1 . Kini Pertandingan babak kedua sudah berakhir , skor akhir update 1-1 FT .

Ulasan sebelumnya :

Dua tim penghuni papan bawah klasemen bertemu dalam laga besar derby jawa timur pekan ini . Seperti yang tertera dalam papan klasemen memang kedua kesebelasan tersebut secara berurutan ada di posisi ke 17 dan 18 .

Persegres Gresik United dengan 15 poin lebih baik satu tingkat dengan duduk di urutan ke 17 hingga pekan ke 18 kemarin . Sedangkan Persela Lamongan dengan 14 poin tepat dibawah Gresik atau menjadi juru kunci TSC A sementara ini .

Baik Persegres maupun Persela lamongan sama sama tak mendapatkan kemenangan minggu lalu , akan tetapi Persela Lamongan lebih bagus dengan setidak nya satu poin mampu mereka amankan .

Pekan kemarin laskar joko tingkir melawan tim PSm Makassar dan berakhir dengan kedudukan imbang skor 2-2 . Sedangkan Persegres GU di pekan yang sama melawan Perseru Serui kalah dengan skor telak 4-1 .

Head to head Gresik united vs Persela lamongan pun dalam 3 laga terakhir tercatat berdasarkan data indonesiansc.com Gresik menang 1 kali dan sisa nya seri .

Hasil Persegres VS Persela , Update Live skor babak kedua berakhir skor 1-1 .

SHARE

Leave a Reply