Samsung Z2 Smartphone Beroperasi Tizen diluncurkan di Afrika Selatan

Samsung Z2
Image By : gsmarena.com

Seperti yang diharapkan, Tizen merupakan sistem operasi terbaru, Samsung Z2 telah diluncurkan di Afrika Selatan, menjadikannya ponsel Tizen pertama yang akan tersedia di wilayah Afrika.

Samsung Z2
Image By : gsmarena.com

“Kami senang bisa banyak orang yang menunggu Samsung Z2 untuk pasar Afrika Selatan. menyediakan smartphone terjangkau yang memiliki berbagai atribut yang fantastis, tidak sedikit yang kemampuan 4G-nya,” kata Craige Fleischer, Direktur terpadu Mobility di Samsung Electronics Afrika Selatan.

“Ini saja menempatkan di perusahaan dari beberapa smartphone terbaik yang tersedia saat ini.”

Adapun harga, smarphone ini dibandrol dengan harga ZAR 1099, yang krusialkan ke dalam USD sekitar $78 pada nilai tukar saat ini. Atau, Vodacom juga menawarkan dengan rencana mulai dari R79 (sekitar $6) per bulan.

Bagi mereka yang tidak kenal, perangkat itu dibuat resmi di India bulan lalu, dan mulai dijual di negara itu seminggu setelah itu. Beberapa spesifikasi kunci Z2 termasuk menggunakan chipset Spreadtrum dengan prosesor quad-core, lebar layar 3,97 inci, RAM 1GB dan juga memori internal. Dalam segi kamera, smartphone ini telah dibekali kamera berukuran 8GB untuk kamera belakang dan untuk kamera depan 5MP / VGA camera setup, dan memiliki kapasitas baterai 1.500 mAh.

SHARE

Leave a Reply