Cara Mengontrol Komputer Dari Jarak Jauh

Cara mengontrol komputer dari jarak jauh
teamviewer, teamviewer.com

Cara mengontrol komputer dari jarak jauh. Bagi yang ingin dapat mengetahui cara bagaimana mengontrol komputer dari jarak jauh, dapat mencoba untuk dapat mengggunakan beberapa aplikasi di bawah ini. Dua jenis aplikasi ini bisa kita dapatkan secara gratis melalui aplikasi GooglePlay Store.

1.Aplikasi Team Viewer

Aplikasi Team Viewer. Jenis aplikasi team viewer ini adalah merupakan jenis aplikasi yang dapat membantu kita untuk dapat mengontrol komputer dari jarak jauh. Kelebihan dari aplikasi team viewer ini adalah dari sisi penggunaan yang mudah dan interface yang cukup mudah untuk dapat dilihat. Jika kita ingin dapat menggunakan aplikasi team viewer ini maka langkah pertama yang perlu kita lakukan adalah bagaimana untuk dapat menginstall software ini ke dalam dua sistem antara komputer dan juga smartphone kita. Langkah selanjutnya adalah kita hanya tinggal mengaktifkan software team viewer yang ada di komputer kita, kemudian kita akan mendapatkan angka team viewer ID. Kita dapat mengcopy angka tersebut ke dalam aplikasi team viewer kita di smartphone.

2.Aplikasi Air Droid

Aplikasi Air Droid. Aplikasi kedua yang bisa kita gunakan adalah jenis aplikasi air droid. Aplikasi satu ini juga dapat membantu kita untuk dapat mengontrol komputer dari jarak jauh dengan menggunakan aplikasi smartphone kita.Desain interface dari aplikasi ini juga menarik.

SHARE

Leave a Reply